Daftar Pinjol Legal yang Masuk SLIK OJK Terbaru 2024, Calon Nasabah Auto Terlindungi

Daftar Pinjol Legal yang Masuk SLIK OJK Terbaru 2024, Calon Nasabah Auto Terlindungi

Pinjol legal yang masuk SLIK OJK--

1. Terjamin Keamanan dan Kenyamanan Transaksinya

Debitur tidak perlu khawatir mengenai penyalahgunaan data pribadi, penipuan, atau penagihan DC Lapangan tidak manusiawi. Anda juga dapat melaporkan jika ada masalah atau keluhan kepada OJK di website resmi.

2. Dikenakan Bunga dan Biaya yang Wajar

Pinjol yang sudah masuk ke SLIK OJK tidak akan dikenakan bunga yang terlalu tinggi atau biaya-biaya tersembunyi yang tidak transparan. Kamu juga dapat membandingkan bunga dan biaya dari berbagai pinjol yang masuk SLIK OJK untuk mendapatkan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA: Aturan Waktu Penagihan DC Pinjol yang Diperbolehkan OJK, Laporkan Jika DC Melakukan Penagihan Seperti ini

3. Memiliki Akses ke Informasi Debitur

Jika menggunakan pinjol legal yang masuk SLIK OJK, maka data debitur secara rutin wajib dilaporkan ke SLIK OJK. Dengan ini, Anda mengakses informasi debitur atau iDeb kamu melalui website atau WhatsApp resmi OJK.

Selain itu, Anda juga bisa mengetahui riwayat pinjaman kamu di berbagai lembaga keuangan, baik bank maupun non-bank, konvensional maupun digital. Dengan ini, debitur pinjol dapat mengetahui skor kredit.

Demikian beberapa daftar aplikasi pinjol legal yang masuk SLIK OJK terbaru 2024 beserta informasi lengkapnya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: