6 Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024 Resmi OJK Paling Aman, Terpercaya dan Cepat Cair

6 Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024 Resmi OJK Paling Aman, Terpercaya dan Cepat Cair

Platform Pinjol Tanpa KTP Paling Banyak Digunakan Terbaik 2024--Ist

DISWAY JATENG - Beriku+t ulasan rekomendasi 6 aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru 2024 dan verifikasi wajah serta selfie e-KTP yang paling aman dan resmi terdaftar di OJK.

Pinjol tanpa KTP terbaru 2024 ini cocok bagi anda yang sedang membutuhkan uang tunai tanpa khawatir ditolak dan gak perlu ribet dengan kemudahan akses pengajuan pinjaman.

Perlu kamu ketahui bahwa pinjol tanpa KTP terbaru 2024 ini langsung cair serta sudah mempunyai legalitas resmi dari Otoritas Jasa Keuangan tanpa perlu khawatir ancaman teror di kemudian hari.

Aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru 2024 ini berbasis e-wallet yang bisa cair mulai dari Rp500 ribuan ini bisa cair dengan cepat tanpa memerlukan rekening bank maupun verifikasi wajah.

BACA JUGA:Daftar 10 Aplikasi Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2024 Tanpa Perlu Khawatir Ancaman Teror

Untuk diketahui sebagai informasi bahwa setiap layanan aplikasi pinjol tentunya mempunyai kelebihan maupun kelemahannya masing-masing, kendati demikian yang pasti dari mereka telah mendapatkan legalitas OJK.

Fungsi dari legalitas dan pengawasan dari OJK ini membuat pengguna layanan merasa aman dan nyaman mengakses pembiayaan pinjol.

Oleh karena itu, penting bagi calon pengguna pinjol semua untuk selalu memeriksa perihal legalitas penyelenggara fintech lending di situs OJK.

Pemeriksaan tersebut sebaiknya dilakukan sebelum pengajuan pinjaman online supaya terhindar dari risiko penipuan maupun praktek ilegal lain.

Nah, mari kita simak rangka informasi mengenai pinjaman online yang tak memerlukan identitas diri berupa e-KTP yang bisa kamu pilih, yakni sebagai berikut:

1. Tunaiku

Platform pinjol legal yang satu ini juga bisa dijadikan opsi pilihan untuk mengajukan pinjaman tunai cair cepat dan mudah.

Tunaiku menawarkan pembiayaan pinjol tunai dengan suku bunga rendah dan plafon pinjaman yang cukup besar. Nah, tentu cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan usaha maupun konsumtif lainnya.

Besaran yang ditawarkan pun cukup menarik mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta dengan suku bunga yang rendah dan tenor singkat.

2. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu platform pinjol terbesar dan paling banyak diburu masyarakat dengan berbagai tawaran menarik seperti pembelian barang dengan cicilan.

Platform pinjaman online satu ini telah resmi terdaftar dan terverifikasi pada laman resmi OJK yang mempunyai segudang keuntungan buat nasabah termasuk limit tinggi serta tenor panjang.

Nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor pembayaran fleksibel sesuai kemampuan saat menggunakan Kredivo.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dengan Tenor Panjang Langsung Cair

3. UangMe

UangMe bisa dijadikan opsi pilihan pinjol yang tak perlu riwayat status BI Checking sehingga cocok untuk mengajukan pinjaman yang aman, tepat dan terpercaya.

Platform Peer-to-Peer Lending yang ditawarkan oleh UangMe ini turut memberikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan tenor angsuran 3 sampai 4 bulan cicilan.

Untuk pengajuan pinjol UangMe sangatlah mudah hanya cukup dengan penyertaan nama, alamat, dan KTP.

4. Kredit Pintar

Pinjaman online tidak ada DC lapangan berikutnya ialah KreditPintar yang cukup membutuhkan 5 menit, nantinya dana langsung cair lewat rekening.

Platform pinjol satu ini menawarkan limit hingga Rp20 juta dengan bunga maksimal 11 persen per tahun.

5. Dana Rupiah

Platform Pinjol satu ini menyajikan fitur pinjaman tanpa kartu kredit yang memungkinkan pengguna untuk menikmati dengan jumlah yang lebih kecil mulai dari Rp4 juta dengan tenor singkat dan bunga ringan.

Pinjol yang satu ini hanya cukup dengan berkas KTP saja maka kamu dapat mengajukan pinjaman dengan cepat untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

DanaRupiah menawarkan besaran suku bunga yang cukup kompetitif dan mudah cair dengan cepat serta telah mendapat legalitas dan diawasi secara langsung oleh OJK.

6. Pinjam Yuk

Platform pinjol Pinjam Yuk menawarkan angsuran dengan tenor panjang, yakni 91 hingga 120 hari. Dengan kemudahan tersebut kamu bisa melunasi pinjaman tunai dengan tenang dan nyaman, adapun suku bunga Pinjam Yuk relatif terjangkau hanya 0,65 persen.

BACA JUGA:4 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah yang Paling Banyak Diserbu Anak Muda

Itulah ulasan informasi mengenai 6 aplikasi pinjol tanpa KTP terbaru 2024 yang diawasi dan resmi OJK tanpa perlu takut akan ancaman serta teror mengerikan, semoga membantu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: