Mau Tetap Awet Muda di Usia 40-an, Ini 5 Cara Alamiah yang Efektif Cegah Penuaan Dini

Mau Tetap Awet Muda di Usia 40-an, Ini 5 Cara Alamiah yang Efektif Cegah Penuaan Dini

cara alami awet muda di usia 40 keatas--tangkapan layar instagram @derma_exspress

DISWAY JATENG - Seiring dengan bertambahnya usia sudah dipastikan produk kolagen di dalam kulit akan menurun dan menyebabkan munculnya tanda penuaan. Sehingga cara alami awet muda di usia 40-an bisa menjadi solusinya.

Cara alami awet muda di usia 40-an ini bisa kamu lakukan tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk perawatan di dokter. Dengan melakukannya secara rutin maka kamu akan memiliki kulit yang bersih dan tampak cerah.

Cara alami awet muda di usia 40-an ke atas ini menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan. Kandungan yang ada didalamnya memiliki banyak manfaat untuk memproduksi kolagen didalam kulit sehingga memudarkan tanda penuaan.

Di bawah ini kami akan membahas lengkap tentang cara alami awet muda di usia 40-an ke atas. Simak terus ulasannya sebagai berikut.

BACA JUGA: 4 Manfaat Air Kelapa untuk Usia 40 Keatas, Bisa Menghambat Keriput Datang

Cara untuk mencegah penuaan dini

1. Sunscreen SPF 30

Penggunaan sunscreen ini sebenarnya tidak boleh dilewati bagi semua kalangan umur, karena sunscreen dapat melindungi kulit dari bahayanya sinar UV.

Pasalnya salah satu penyebab munculnya tanda penuaan ini bisa dikarenakan seringnya terkena paparan sinar UV dan tanpa perlindungan, oleh karena itu mulai sekarang kamu wajib menggunakan sunscreen minimal spf 30 supaya kulit terlindungi dari bahayanya sinar UV.

2. Masker Lidah Buaya

Cara alami awet muda di usia 40 keatas dengan lidah buaya. Lidah buaya ini memiliki banyak manfaat untuk kulit karena didalamnya terdapat kandungan nutrisi, vitamin, hingga mineral yang tinggi.

Melakukan perawatan kecantikan dengan menggunakan lidah buaya ini diyakini bisa melembapkan kulit, mengurangi flek hitam, hingga menjadikan kulit tampak lebih cerah. Lidah buaya ini bisa kamu jadikan masker dan digunakan secara rutin supaya mendapatkan hasil yang diinginkan.

BACA JUGA: Mencerahkan Wajah di Usia 40 Tahun Keatas dengan 6 Tips Sederhana Berikut Ini

3. Skincare Mengandung Retinol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: