Wajah Jadi Awet Muda di Usia 50 Tahun dengan 5 Bahan Alami Ini, Wajah Auto Glowing dan Kencang Lagi

Wajah Jadi Awet Muda di Usia 50 Tahun dengan 5 Bahan Alami Ini, Wajah Auto Glowing dan Kencang Lagi

Tips awet muda dengan bahan alami sederhana-Okezone Selebrity-

DISWAYJATENG - Untuk menjaga kulit wajah Anda tetap awet muda di usia 50 tahun, Anda perlu melakukan beberapa upaya. Gaya hidup sehat mempengaruhi penampilan kulit wajah dan tubuh yang segar. 

Perawatan kulit adalah faktor penting lainnya yang membantu dalam menjaga keremajaan kulit dan tetap awet muda di usia 50 tahun. Karena dengan perawatan kulit, kesehatan kulit wajah akan menjadi lebih baik.

Bahan-bahan alami yang mudah didapatkan di sekitar dapur misalnya, ternyata dapat digunakan untuk perawatan kulit agar tetap awet muda di usia 50 tahun. Cara inipun ternyata cukup efektif dan efisien. 

Penggunaan yang konsisten akan membantu mencegah kerusakan kulit. Bahan-bahan alami ini juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan dini yang muncul secara tiba-tiba, sehingga Anda tetap awet muda di usia 50 tahun.

Bahan-bahan apa saja yang dapat Anda gunakan untuk membuat kulit Anda terlihat lebih muda? Berikut ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun dengan 5 Tips Sederhana dan Alami Ini.

Bahan-bahan dapur untuk mencerahkan kulit wajah

1. Lidah buaya

Lidah buaya memiliki banyak kegunaan untuk kesehatan kulit, salah satunya adalah perawatan kulit untuk menjaga keremajaan. Kandungan beta-karoten, vitamin C dan vitamin E yang terdapat dalam lidah buaya membantu menjaga kulit tetap kencang dan mengurangi keriput.

Daun lidah buaya dapat dipotong dan dikupas, dan gel di dalamnya dapat diekstrak dan dioleskan ke kulit. Jika Anda lebih suka cara yang lebih praktis, ada banyak produk gel lidah buaya yang dapat diaplikasikan langsung ke kulit wajah dan tubuh.

2. Pisang

Pisang tidak hanya digunakan untuk nutrisi harian tetapi juga memiliki efek menguntungkan pada kulit. Buah ini dikenal dapat meningkatkan produksi kolagen dan mencegah penuaan kulit.

Kalium dalam pisang dapat melembabkan sel-sel kulit yang mengalami dehidrasi dan membuatnya tampak muda. Pisang juga mengandung vitamin A, E dan C yang dapat menghaluskan kulit.

Untuk mengaplikasikannya, gunakan pisang matang sebagai masker wajah dengan mencampurkannya dengan madu. Tunggu hingga mengering. Kemudian bilas dengan air hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: