Mantab! Desain Realme C51 Mirip Iphone 14 Dilengkapi Fitur NFC Yang Bisa Memudahkan Saat Bertransaksi Digital

Mantab! Desain Realme C51 Mirip Iphone 14 Dilengkapi Fitur NFC Yang Bisa Memudahkan Saat Bertransaksi Digital

desain Realme C51 mirip Iphone 14 dilengkapi fitur NFC yang bisa memudahkan saat bertransaksi digital-Tangkapan layar Indozone.tech-

DISWAY JATENG – Kecanggihan teknologi smartphone terus meningkat diantara produsen perangkat gagdet. Salah satunya adalah Realme C51 mirip Iphone 14, dikabarkan segera masuk resmi ke Indonesia.

Dengah harga yang kemungkinan sekitar 1 Jutaan saja, Realme C51 diperkirakan akan menjadi salah satu smartphone andalan baru Realme di kelas entry level. Uniknya, desain Realme C51 mirip Iphone 14 membuatnya menjadi perbincangan banyak orang.

Sebelum itu sebaiknya Anda baca dulu informasi yang telah kami sajikan tentang Realme C51 mirip Iphone 14 yang segera hadir di Indonesia. Sehingga semakin memantapkan Anda untuk segera memilikinya.

Apakah kamu juga penasaran dan tertarik memboyong smartphone satu ini sebab desain Realme C51 mirip Iphone 14? Kapan lagi punya HP mirip Iphone dengan harga yang jauh lebih murah bukan?

BACA JUGA:Spesifikasi dan Keunggulan HP Realme C53 NFC, Spek Dewa dengan Harga Terjangkau!

Info Sekilas Desain Realme C51 Mirip Iphone 14?

Boleh dibilang bahwa desain Realme C51 mirip Iphone 14 dan sama-sama mengusung desain frame kotak yang terbilang cukup tipis karena memiliki ketebalan 7,99 mm saja dan memiliki berat 186 gram.

Dalam segi desain sendiri, memang Realme C51 ini tampil dengan desain yang terlihat mewah layaknya Iphone sebab mempunyai tampilan belakang yang cukup mirip dengan tiga buah boba yang tersemat di penutup belakangnya.

Kemudian, pada bagian layar smartphone satu ini telah mengusung layar di LCD berukuran 6,74 inci beresolusi HD+ atau 720 pixel. Layarnya ini juga sudah memiliki kemampuan resfres rate dengan kecepatan 90hz dan touch sampling 180 Hz. Serta layar tersebut memiliki tingkat kecerahan hingga 560 nits.

Selain itu, layar realme C51 ini juga dibekali teknologi mini kapsul atau dynamic island yang sebelumnya telah digunakan oleh Realme C53 maupun C55. Teknologi mini kapsul tersebut berguna untuk menampilkan berbagai notifikasi seperti indikator pengisian baterai dan sebagainya.

Kemampuan fast chargingnya ini juga diklaim mampu mengisi daya dari 0 hingga 50% dengan membutuhkan waktu sekitar 31 menit saja dan dari 0 sampai 100% sekitar 1 jam 24 menit yang tentu saja kemampuan ini tergolong cukup cepat dikelasnya.

Sama seperti realme C53 maupun C55, smartphone satu ini juga membawa keunggulan fast charging berdaya 33 watt dengan baterai 5000 mAh melalui USB type C.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Realme Terbaru 2024, Spesifikasi Performa Gahar dengan Harga yang Terjangkau

Sektor Penyimpanan Realme C51

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: