Keunggulan Oppo A79 5G, Layar Besar, Tahan Debu dan Percikan Air

Keunggulan Oppo A79 5G, Layar Besar, Tahan Debu dan Percikan Air

OPPO A795G-Keunggulan Oppo A79 5G,Suguhkan Layar Besar dan Desain yang Makin Elegan--

DISWAY JATENG-Oppo A79 5G dengan nomor model CPH2557 diam-diam sudah lolos uji Postel sejak 9 Oktober 2023.Perangkat ini juga sudah muncul di database TKDN Kemenperin dan lolos uji dengan tingkat kandungan dalam negeri sebesar 35,45%.

Ponsel kelas menengah ini disebut akan hadir membawa desain yang lebih premium.Oppo A79 5G menyajikan kualitas tinggi dengan harga terjangkau, menarik perhatian pasar kelas menengah.

Oppo A79 5G ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Ungu Bercahaya dan Hitam Misteri.Varian Ungu Bercahaya menggunakan desain Glowing Feather yang menggunakan tekstur khusus untuk memberikan tampilan seperti berlian.

Oppo juga menyegarkan desain panel belakang dan modul kamera baru yang memberikan kesan stylish dan elegan. Modul kamera belakang Oppo A79 5G dibuat dengan bentuk yang terinspirasi dari jam tangan mekanik berdesain mewah.

BACA JUGA:HP Oppo 1 Jutaan Terbaru Oppo A17K, Fitur Multitasking Serta Tahan Percikan Debu dan Api

Keunggulan Oppo A79 5G:

1.Desain

OPPO A79 5G menyajikan bentuk rancang bangun yang ramping dan juga stylish. Bodi belakang menawarkan aksen visual berpola dengan tekstur yang reflektif, membuatnya tampak berkilau bagaikan berlian.

2.Layar

Ponsel ini menampilkan layar IPS LCD 6.7 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dan refresh rate 90 Hz.Memberikan pengalaman visual yang tajam dan responsif.

3.Performa

OPPO A79 5G hadir mengadopsi performa chipset Dimensity 6020.Ini merupakan chipset garapan MediaTek yang memiliki CPU Octa Core.

Melihat data teknisnya, chipset ini punya CPU atau prosesor yang mampu melaju hingga kecepatan 2.2 GHz.

Chipset fabrikasi 7 nm ini turut pula didukung kinerja GPU Mali-G57 MC2 yang akan berperan mengurusi kebutuhan olah grafis.

4.Memori

Hp Oppo A79 5G ini mempunyai  Varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB memberikan performa dan kapasitas penyimpanan yang memadai.Bukan itu saja, kehadirannya juga didukung RAM Expansion 8 GB untuk perluasan memori secara virtual.

BACA JUGA:Oppo A79 5G Hp Oppo Terbaru 2024 yang Dibekali Spesifikasi Gahar, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

5.Kamera

OPPO A79 5G hadir dengan dua lensa melalui bodi belakangnya.HP OPPO ini punya lensa utama 50 MP dan depth 2 MP.

Kedua lensa di bodi belakang ini juga dilengkapi LED Flash untuk bantu menerangi pemakaian kamera di kondisi gelap.kamera belakang HP OPPO ini disebut mendukung perekaman video Full HD 1080 P 30 FPS.

 6.Baterai

Baterai 5.000 mAh pada OPPO A79 5G memang bukan hal unik dan baru di dunia smartphone,namun tentu tetap perlu kita apresiasi lantaran sejumlah HP slim lainnya biasanya memangkas kapasitas menjadi 4.500 mAh saja. Untungnya hal ini tidak terjadi pada OPPO A79 5G.

OPPO A79 5G dibekali SuperVOOC 33 W yang dapat mengisi daya baterai dengan cepat.Di sini tidak ditemukan fitur-fitur flagship seperti wireless charging atau reverse wireless charging.

7.Sensor 

Sensor pada OPPO A79 5G mengalami peningkatan,sama seperti pendahulunya smartphone menggunakan sensor sidik jari di samping yang menyatu dengan tombol daya.Selain giroskop dan sensor sidik jari di samping, OPPO A79 5G juga dibekali dengan kompas, akselerometer,proksimitas dan tipe pengisian dayanya berada dalam bentuk USB-C 2.0.

8.Speaker

OPPO A79 5G disertai dengan dual stereo speaker, fitur yang tidak semua dimiliki oleh HP kelas menengah. Dengan stereo speaker, ponsel dapat mengeluarkan suara dari dua arah yang berbeda. (*)

BACA JUGA:Oppo A79 5G, Hp 3 Jutaan Yang Punya Kamera 50 MP Keren dan Chipset Gahar

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: