10 Pinjol Resmi OJK yang Tidak Ada DC Lapangan, Aman dari Teror Debt Collector

10 Pinjol Resmi OJK yang Tidak Ada DC Lapangan, Aman dari Teror Debt Collector

Pinjol resmi OJK yang tidak ada DC lapangan--

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Hanya Lewat Telepon dan Pesan

5. Pinjaman Go

Salah satu platfrom penyedia layanan pinjol selanjutnya yakni Pinjaman Go. Pinjaman ini sudah terdaftar OJK dan praktik penagihan sesuai aturan yang berlaku.

6. KTA Kilat

KTA kilat menawarka pinjaman maksimal mencapai Rp15 juta tanpa jaminan dan legal terdaftar OJK. Tak hanya itu, KTA Kilat sampai saat ini belum ada DC lapangan yang tagih ke rumah nasabah.

7. Dana Cepat

Pinjol berikutnya yaitu Dana Cepat, platfrom penyedia pinjol satu ini menyediakan pinjaman dengan limit maksimal Rp10 juta. Sesuai nama ya Dana Cepat dapat diandalkan untuk mencairkan pinjaman hanya dalam 7 menit saja.

8. Kredito tidak ada DC lapangan

Pinjol Kredito sampai saat ini belum diketahui menggunakan DC lapangan sebagai penagih pihak ketiga. karena itu, Anda dapat memanfaatkan mengajukan pinjaman di Kredito dengan limit maksimal sampai Rp10 juga.

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah Tanpa Pemberitahuan? ini 5 Aturan Penagihan yang Diperbolehkan OJK

9. UangMe

Pinjaman online UangMe dalat mencairkan pinjaman tunai dengan limit sampai Rp4 juta dengan bunga rendah. Syarat utama mengajukan pinjaman hanya membutuhkan KTP dan bisa cair tanpa takut didatangi DC jika menunggak.

10. Finmas

Pinjaman online Finmas menyediakan limit pinjaman minimun Rp3 juta dengan cicilan fleksibel. Penagihan Finmas hanya dilakukan melalui telepon di nomor yang sudah didaftarkan pada awal pendaftaran.

Demikian 10 aplikasi pinjol resmi OJK yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: