Oppo A38 Hp Oppo 1 Jutaan Terbaru yang Punya Spek Kece, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Oppo A38 Hp Oppo 1 Jutaan Terbaru yang Punya Spek Kece, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

Oppo A38 Hp Oppo 1 Jutaan Terbaru yang Punya Spek Kece, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya--Screenshot website Oppo

DISWAY JATENG - Oppo kembali meluncurkan produk terbaru mereka yaitu seri A38 untuk sektor menengah ke bawah dan sudah resmi beredar di pasaran Indonesia pada September 2023. Hp Oppo 1 jutaan terbaru ini bisa menjadi pilihan bagi mereka dengan budget terbatas.

Hp Oppo A38 ini dilengkapi dengan chipset apik Helio G85, 50MP Dual Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar. Bagi yang ingin ponsel terjangkau dengan spesifikasi wow bisa memasukkan Hp Oppo 1 jutaan terbaru ini dalam daftar pilihan. 

Namun, sebelum kalian memutuskan untuk membeli Oppo A38, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu dari hp Oppo 1 jutaan terbaru ini.

Berikut akan dijelaskan secara lengkap usalan tentang hp Oppo 1 jutaan terbaru ini. Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Oppo A38 di bawah ini.

BACA JUGA:Mau HP Oppo 1 Jutaan Terbaru? Kenali Perbedaan Oppo A18 dan Oppo A38 Sebelum Membelinya

Spesifikasi 

1. Layar HD+ 90Hz

Dari segi grafis, hp Oppo ini mengusung layar LTPS LCD berukuran 6.56 inci dengan resolusi HD Plus (1612 x 720) dan memiliki refresh rate 90 hz.

Layar hp ini dilengkapi fitur AI eye care, memiliki 100% DCI-P3 serta kedalaman warna hingga 16.7 juta warna yang membuatnya lebih hidup, kaya akan warna, detail dan menawan.

2. Performa (Chipset) dan Penyimpanan

Performa Oppo A38, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G85 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G52 MC2.

Hp Oppo ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB yang dapat dioptimalkan menjadi 8GB. Memori internalnya 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD card.

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A38, Hp Oppo 1 Jutaan Terbaru yang Punya Kualitas Mumpuni

3. Kamera Kece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: