Galbay JULO PayLater, Benarkah Ada DC Lapangannya? Berikut Tips Menghindari Kejaran Penagih Utang

Galbay JULO PayLater, Benarkah Ada DC Lapangannya? Berikut Tips Menghindari Kejaran Penagih Utang

dc lapangan julo paylater--foto krediblog

DISWAY JATENG - Hati-hati debt collector (DC) lapangan Julo Paylater tersebar hingga ke daerah terpencil. Keberadaan DC lapangan juga memudahkan proses penagihan pada debitur yang terlambat bayar tagihan alias menunggak.

JULO sendiri memiliki wilayah jangkauan yang meluas bahkan hingga ke daerah terpencil sekalipun. Apakah DC JULO tersebar di seluruh wilayah jangkauan? Jawabannya tentu saja iya.

DC Lapangan JULO Paylater kredit digital merupakan aset penting yang membedakannya dari kompetitornya dalam industri finansial digital di Indonesia. Dengan jaringan distribusi yang luas, JULO dapat memberikan akses finansial yang lebih mudah dan cepat.

Termasuk kepada mereka yang berada di daerah terpencil dan pedesaan. Tujuh belas wilayah tersebut mencakup 14 wiilayah di Pulau Jawa, yaitu Sukabumi, Tasikmalaya, Sumedang, Cianjur, Garut, Subang, Cirebon, Purwakarta, Sidoarjo, Gresik, Jember, Pasuruan, Semarang, Magelang.

Kemudian 2 wilayah di Pulau Sumatera Sumatera yaitu Palembang dan Bandar Lampung dan 1 wilayah di Nusa Tenggara Barat yaitu Kota Mataram.

BACA JUGA: Syarat Mudah Pengajuan Pinjaman JULO dengan Keunggulannya yang Harus Kamu Tahu, Solusi Pinjaman Tanpa Jaminan

Dengan dibukanya perluasan wilayah ini, tentu saja keberadaan Debt Collector lapangannya pun bertambah. Meski begitu, debitur bisa saja tak didatangi debt collector lapangan JULO. Ada beberapa tips berikut ini agar terhindar dari DC Lapangan JULO, yuk mari simak.

Tips agar terhindar penagihan DC Lapangan JULO PayLater

Dilansir dari laman resmi julo.co.id, berikut ini tips agar terhindar dari DC lapangan JULO Paylater:

1. Aktifkan Pengingat Pembayaran JULO

JULO memberikan pengingat pembayaran melalui berbagai saluran seperti aplikasi, email, dan SMS. Aktifkan pengingat ini agar kalian selalu ingat tentang jadwal pembayaran. Dengan pengingat pembayaran, kalian dapat menghindari kelupaan yang tidak disengaja dan memastikan pembayaran tepat waktu.

Jika kalian ingin memastikan pembayaran benar-benar otomatis, pertimbangkan untuk menggunakan layanan autodebet agar pembayaran dilakukan secara langsung dan teratur.

2. Komunikasikan Kendala Pembayaran kepada JULO

Jika kalian mengalami kendala dalam melakukan pembayaran, jangan ragu untuk mengkomunikasikannya kepada JULO. Kalian dapat menghubungi JULO melalui email [email protected] atau [email protected].

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: