Atasi Masalah Kulit Wajah di Usia 40 Tahun

Atasi Masalah Kulit Wajah  di Usia 40 Tahun

Yuk, Atasi Masalah Kulit Wajah Usia 40-an : Bisa Jadi Ini Tanda Penuan Dini--

DISWAY JATENG – Saat usia seseorang bertambah, maka manusia akan menjadi lebih bijaksana. Salah satunya adalah dalam upaya mengatasi masalah kulit wajah usia 40-an. 

Masalah kulit wajah di usia 40an salah satunya adalah tanda-tanda penuan dini. Perubahan ini merupakan hal yang wajar dialami oleh mereka yang berumur 40an, karena itu kamu tidak perlu cemas berlebihan. 

Saat ini sudah banyak teknologi serta pengetahuan untuk mengatasi masalah kulit wajah usia 40an. Kamu bisa menggunakan skincare rutin dengan produk yang mengandung anti aging. 

Nah berikut ini kita akan bahas bagaimana cara mengatasi kulit wajah usia 40-an, yang bisa jadi itu merupakan tanda penuan dini. Simak ya artikel berikut ini!

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 40 Tahun dengan Sederhana dan Mudah Dilakukan

Masalah kulit wajah usia 40-an

1.Kulit terlihat kusam 

Salah satu tanda penuan dini pada wajah adalah wajah tampak kusam. Penyebabnya bisa beragam, tapi salah satunya adalah karena pertambahan usia. 

Kulit yang kusam bisa disebabkan oleh tidak disiplin nya seseorang untuk menggunakan produk perawatan wajah lho. Untuk mengatasi kulit yang kusam kamu bisa menggunakan produk skincare yang mengandung pelembap. 

Sehingga masalah kulit wajah seperti kusam bisa terhidrasi, lembap, bercahaya dan kenyal. Kamu juga bisa melakukan eksfoliasi kulit wajah secara rutin dengan kandungan produk seperti AHA dan BHA. 

2. Lingkaran hitam di area mata 

Masalah kulit wajah usia 40-an yang kedua adalah lingkaran hitam di area mata. Selain disebabkan oleh faktor genetis, lingkaran hitam ini juga bisa muncul karena kurangnya waktu tidur. 

Kamu bisa mengatasi permasalahan ini sejak usia 20-an. Kamu bisa menggunakan krim mata sebelum tidur. 

Krim mata ini bertujuan untuk menjaga kelembapan kulit di area sekitar mata. Kamu bisa melanjutkan kebiasaan tersebut hingga usia 40an dengan menggunakan krim mata khusus untuk anti aging. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: