5 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Cuma lewat Telepon dan Pesan

5 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Penagihan Cuma lewat Telepon dan Pesan

Pinjol legal yang tidak ada DC lapangan--

DISWAY JATENG - Berikut aplikasi pinjol legal yang tidak ada DC lapangan terbaru 2024. Pinjaman online kini marak digunakan sebagian orang untuk memenuhi kebutuhan mendesak karena prosesnya yang mudah.

Pinjol legal yang tidak ada DC lapangan aman digunakan dan gak perlu panik lagi didatangi penagih. Selain itu, DC pinjol tidak akan digunakan apabila Anda menggunakan pinjaman dengan bijak.

Sebelum kami merekomendasikan pinjol legal yang tidak ada DC lapangan, ada hal yang perlu diperhatikan. Pastikan Anda menggunakan pinjol dengan bijak supaya tidak ada kerugian finansial seperti utang dan didatangi DC.

Apa saja pinjol legal yang tidak ada DC lapangan yang aman digunakan? Berikut daftar pinjol legal tanpa DC lapangan dan tidak sebar data jika nasabah telat bayar membayar.

BACA JUGA:20 Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan, Aman dan Tidak Melakukan Kekerasan Jika Menagih Hutang

Daftar pinjol legal yang tidak ada DC lapangan 

1. Pinjol Indodana

Aplikasi pinjol legal yang tidak ada DC lapangan pertama yakni Indodana. Platfrom satu ini menawarkan layanan pinjaman uang tunai dan cicilan belanja.

Prosedur penagihan Indodana tidak menggunakan DC lapangan. DC Indodana hanya akan menghubungi nasabah melalui telepon dan pesan, dalam artian tidak menggunakan kekerasan atau teror sama sekali.

2. Akulaku

Akulaku merupakan layanan pinjaman online yang sudah terdaftar OJK dan aman digunakan. Sama seperti Indodana Akulaku juga menyediakan pinjaman tunai dan cicilan belanja.

Penagihan Akulaku akan dilakukan dengan menghubungi nasabah menggunakan media komunikasi seperti telepon, chat, dan lain sebagainya. DC pinjol hanya akan mendatangi rumah jika nasabah sudah galbay atau kabur dari pembayaran.

BACA JUGA:Ini Sederet Risiko Galbay Pinjol Ilegal 2024 Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui!

3. Pinjol Legal Tanpa DC Kredivo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: