Perbedaan Spesifikasi Serta Harga Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro 5G, Mana yang Cocok untuk Dibeli?

Perbedaan Spesifikasi Serta Harga Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro 5G, Mana yang Cocok untuk Dibeli?

Kenali Perbedaan Spesifikasi Serta Harga Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 Pro 5G, Mana yang Cocok Untuk Kalian--Screenshot Website Resmi Xiaomi global

Fitur Unggulan lainnya dari Redmi Note 13 Pro 5G:

  1. Sensor sidik jari di dalam layar
  2. AI Face Unlock
  3. NFC
  4. Infrared
  5. Giroskop
  6. Hi-Res Audio
  7. Speaker Stereo
  8. Dukungan Micro SD up to 1TB
  9. Proteksi Layar Corning Gorilla Glass Victus
  10. Sertifikasi IP54 (Tahan debu dan percikan air)

Harga 

Hp series Redmi terbaru dari Xiaomi ini menyediakan tiga varian warna yaitu Graphite black, Arctic White dan Ocean Teal. Berdasarkan riset dari berbagai media, kabarnya harga Redmi Note 13 5G berkisar mulai dari Rp. 3.300.000-an (Februari 2024).

Kemudian, untuk seri Pronya menyediakan tiga varian warna yaitu Midnight Black, Aurora Purple dan Ocean Teal. Berdasarkan riset dari berbagai media, kabarnya harga ponsel premium Xiaomi ini berkisar mulai dari Rp. 5.000.000-an (Februari 2024).

BACA JUGA: Redmi Note 11 Pro 5G Harga dan Spesifikasi! Smartphone Gahar yang Harganya Semakin Terjangkau

Dengan informasi mengenai perbedaan spesifikasi dan harga dari Xiaomi 13 5G dan Xiaomi 13 Pro 5G tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, kedua hp ini sama-sama memiliki keunggulan di sektor Performanya yang mumpuni.

Namun jika kalian butuh untuk menunjang performa dan memiliki dana lebih. Kami merekomendasikan untuk membeli seri Pronya. Karena memiliki chipset yang lebih cepat dengan Snapdragon 7s Gen 2 dan kualitas layar yang lebih ciamik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: