Poco M6 Pro Rilis di Indonesia, Simak Spesifikasinya!

 Poco M6 Pro Rilis di Indonesia, Simak Spesifikasinya!

POCO M6 PRO - Harga murah Spesifikasi Dewa!--

DISWAY JATENG - Xiaomi kembali mengeluarkan smartphone gaharnya yakni POCO. Yang kembali mengemparkan pasar smartphone Indonesia dengan berbagai spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki.

POCO M6 Pro rilis di Indonesia bersamaan dengan seri lainnya yaitu POCO X6. Dengan harga terjangkau dan memiliki banyak keunggulan yang tidak kalah menarik.

Untuk generasi sekarang kamera merupakan aspek yang menjadi perhatian utama bagi konsumen. POCO M6 Pro hadir dengan kamera dengan resolusi tinggi yang memukau.

POCO M6 Pro rilis  dengan kamera belakang dengan resolusi 64 MP untuk kamera utama dengan EIS dan OIS. Ditambah dengan kamera makro yang memiliki resolusi 2 MP dan 8 MP kamera ultra wide.

BACA JUGA : Kenali Perbedaan Spesifikasi, Fitur, dan Harga Poco X6 5G dan Poco X6 Pro, Pilih yang Cocok untuk Anda

Bukan hanya resolusi kamera yang luar biasa, dengan kemampuan pendukung lain yang membuatnya lebih unggul. Dengan sensor zoom 2x lebih detail dan jernih dibandingkan dengan zoom digital.

POCO M6 Pro rilis  bukan hanya kamera belakang yang memiliki resolusi memukau, kamera selfie yang tidak kalah menawan. Dengan resolusi 16 MP yang terletak di  bagian tengah layar tepatnya pada punch hole.

Bukan hanya kamera saja yang menjadi keunggulannya, layar pun menjadi daya tarik berikutnya. Dengan kecerahan 1.300 nits yang merupakan kemampuan layar dalam menyesuaikan dengan kondisi tempat dengan cahaya terang.

POCO M6 Pro rilis dengan menggunakan layar AMOLED yang menjadi aspek utamanya. Yakni teknologi yang dapat menggunakan diode organik yang dapat menghasilkan cahaya sendiri saat dialiri arus listrik.

BACA JUGA : Poco C65, Smartphone Harga Satu Jutaan Untuk Melimpah!

Dengan ukuran layar hanya 6.67 inci yang tentunya sudah full screen dengan rasio 20:9. Yang memiliki kerapatan cahaya hingga 396 dpi membuat warna yang dihasilkan lebih beragam dan tajam.

Ditambah dengan refresh rate 120 Hz pada POCO M6 Pro ini membuatna lebih unggul dari smartphone sejenis. Yang membuatnya lebih cepat dalam memproses dan lincah saat disentuh.

Dilengkapi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass yang membuatnya tahan jika jatuh ke aspal. POCO M6 Pro rilis dengan chipset Helio G99 Ultra yang telah mengalami perbaikan dari sebelumnya.

Memiliki kapasitas baterai hingga 5000 mAh yang membuatnya tahan lama saat digunakan pengguna. Bukan hanya itu POCO M6 Pro juga memiliki kemampuan fast charging 62W yang membuatnya cepat dalam proses pengisian daya.

Dengan kapasitas baterai yang besar membuatnya mampu digunakan 8 jam untuk bermain game baik online maupun offline. Dan juga dapat digunakan selama 17 jam untuk menonton streaming video.

Bukan hanya itu, dengan kemampuan fast charging yang mumpuni membuatnya diklaim dapat mengisi daya selama 44 menit. Dalam kondisi tidak mati total, yang membuatnya cepat untuk digunakan kembali.

BACA JUGA : Poco X6 5G Hp Spek Gaming Tangguh dengan Harga 3 Jutaan Saja, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Disini

POCO M6 Pro rilis dengan bentuk yang minimalis dan elegan membuatnya nyaman digenggam maupun disimpan. Bukan hanya itu warna yang dimiliki pun memukau mulai dari biru, ungu dan hitam.

Ditambah dengan USB Type C seperti ponsel mid-range lainnya yang sudah beredar di pasar smartphone Indonesia. Dan juga memiliki fitur NFC yang menjadi keunggulan POCO M6 Pro dari ponsel lain yang sejenis.

Pelaggan patut berbahagia karena POCO M6 Pro rilis di Indonesia dalam waktu dekat ini. Tepatnya pada 7-13 Februari 2024 ini POCO M6 akan langsung dibeli di berbagai platform online maupun di gerai resmi Xiaomi.

Harga POCO M6 Pro dengan spesifikasi yang mumpuni dan memiliki banyak keunggulan didalamnya. POCO M6 Pro dapat dibawa pulang dengan harga Rp. 2.799.000,- dengan variasi 8GB/256GB yang membuatnya lebih menarik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: