Poco C65, Smartphone Harga Satu Jutaan Untuk Melimpah!

Poco C65, Smartphone Harga Satu Jutaan Untuk Melimpah!

SMARTPHONE - POCO C65 dengan banyak peningkatan, harganya hanya satu jutaan!--

DISWAY JATENG - Poco kembali merilis smartphone terbaru yakni Poco C65 di Indonesia, smartphone harga satu jutaan. Dengan berbagai peningkatan mulai dari pengisian daya yang telah fast charging dan layar yang mengalami peningkatan.

Smartphone keluaran 2024 ini memiliki spesifikasi dan keunggulan yang tidak kalah dengan smartphone harga satu jutaan lainya. Walaupun belum menjangkau sinyal 5G namun banyak fitur menarik yang mengiringinya.

Poco C65 sebagai smartphone harga satu jutaan ini memiliki body yang minimalis dengan dimensi 168 x 78 x 8.09 mm yang tentunya mudah disimpan dan digenggam. Belum lagi dengan bobot hanya 192 gram yang membuatnya lebih nyaman.

Bukan hanya itu, terdapat pula fitur tahan percikan air yang membuat pengguna tidak perlu khawatir. Dengan ketahanan IP53 yakni smartphone dapat dimasuki debu namun tidak merusak smartphone harga satu jutaan ini.

BACA JUGA : Poco X6 Pro Hp Spek Gaming Tangguh, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Disini

Poco C65 Harga Satu Jutaan memiliki chipset yakni MediaTek Helio G85 yang membuatnya lebih cepat. Dilengkapi juga dengan GPU Mali-G52 MC2 yang setara dengan chipset Helio G99 yang tentu akan membuatnya lincah dan cepat.

Dengan layar utama jenis IPS LCD yang membuat layar menjadi lebih jernih dan memiliki sudut pandang yang lebih luas. Dilengkapi dengan tingkat kecerahan 450 nitt (khas) dan 600 nit (HBM) dan memiliki 90Hz refresh rate yang membuatnya lebih lincah saat disentuh.

 Poco C65 ini memiliki resolusi layar 720 x 1600 piksel yang membuat pengguna lebih puas dalam menggunakannya. Tidak lupa dengan resolusi 20:9 yang membuat tampilan layar full yang dapat membuat pengguna merasa nyaman.

Ditambah dengan kerapatan 260 ppi, yang membuat warna yang dihasilkan layar smartphone lebih beragam dan variatif. Belum lagi, memiliki proteksi Corning Gorilla Glass yang membuat layar terlindungi saat terkena aspal maupun jatuh dari tempat rendah.

BACA JUGA : 8 Spesifikasi Poco X6 Series Terbaru 2024 Hadir dengan Sistem Operasi yang Modern dan Penyimpanan Luas

Poco C65 juga memiliki tiga kamera utama yang membuat foto maupun video yang dihasilkan lebih memuaskan. Dengan resolusi 50 MP (wide), 2 MP (macro), dan 2 MP (AI) membuat hasilnya akan lebih jernih dan memukau.

Bukan hanya kamera utama yang memukau, terdapat kamera depan yang tidak kalah menariknya. Memiliki resolusi 8 MP (wide) yang akan menghasilkan selfie yang cantik nan rupawan.

Poco C65 ini memiliki baterai dengan kapasitas yang tidak kalah dengan smartphone sejenis yakni 5000 mAh. Tidak hanya itu, pengisian daya yang dimiliki tidak kalah memukau yaitu fast charging 18 W yang membuat pengisian daya lebih cepat.

Sudah menggunakan USB Type-C 2.0 dan mampu menggunakan USB On The Go. Dilengkapi juga dengan fitur NFC yang membuat dua perangkat berkomunikasi melalui frekuensi radio dalam jarak dekat.

BACA JUGA : 7 HP Poco dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau , Spesifikasi Gahar, Pas Banget

Smartphone harga satu jutaan ini memiliki banyak sensor pendukung yang membuat keamanan pengguna terjaga. Mulai dari sensor sidik jari yang berada di tombol power, proksimitas yang mampu mendeteksi objek terdekat tanpa melakukan kontak fisik.

Saat peluncurannya awal 2024, menggunakan OS android 13, MIUI 14 for POCO. Yang sudah termasuk OS terbaru pada smartphone POCO yang memiliki fitur yang lebih baik.

Poco C65 tersedia dalam dua pilihan penyimpanan yakni (6 GB/128GB) serta (8 GB / 256 GB). Yang membuat pengguna dapat menyimpan banyak foto, video, dokumen bahkan memiliki banyak aplikasi tanpa takut kehabisan penyimpanan

Poco C65 smartphone harga satu jutaan ini hadir dengan warna hitam dan ungu yang menawan. Dengan harga Rp. 1.399.00,- sudah mendapat banyak fitur dan penyimpanan besar, Anda tertarik?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: