Poco X6 Pro Hp Spek Gaming Tangguh, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Disini

Poco X6 Pro Hp Spek Gaming Tangguh, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Disini

Poco X6 Pro Hp Spek Gaming Tangguh, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Disini--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - POCO X6 Pro merupakan hp spek gaming tangguh terbaru dari Poco yang telah resmi rilis pada awal februari 2024.

Poco X6 Pro hadir sebagai gebrakan baru untuk sektor hp gaming di Indonesia. Hp ini pun diprediksi akan menjadi rajanya hp gaming di pasaran.

Hal itu dikarenakan, spesifikasi tangguh dan harga yang terjangkau cuma 4 jutaan saja. Poco X6 Pro merupakan hp spek gaming tangguh yang mengusung chipset gahar terbaru MediaTek Dimensity 8300 ultra, layar AMOLED dan memori internal besar 512 GB.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan juga lho! Yuk kita telusuri bersama-sama seputar kelebihan dan kekurangan Poco X6 Pro sebagai hp spek gaming tangguh di bawah ini.

BACA JUGA:Poco X6 Pro, Hp Gaming Spek Gahar yang Dibekali Chipset Terbaru MediaTek Dimensity 8300 Ultra

Spesifikasi 

Kualitas Layar 

Dari segi grafis, Poco X6 Pro mengusung layar AMOLED "CrystalRes Display" berukuran 6.67 inci yang beresolusi Quad HD (2712 x 1220) dengan refresh rate 120 Hz. Layar hp ini telah dilengkapi sertifikasi HDR10+, Dolby Vision dan Support Sunlight display.

Tingkat kecerahan layar puncaknya pun tinggi hingga 1800 nits yang membuat tampilannya memukau.

Performa dan Penyimpanan

Performa Poco X6 Pro sudah ditenagai oleh Chipset tangguh MediaTek Dimensity 8300 Ultra yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali G615-MC6. Ditambah lagi, hp Poco ini dilengkapi dengan varian RAM 12GB dan tipe penyimpanan super besar 512GB memori internal.

BACA JUGA:Poco X6 5G, Hp Gaming Terbaru yang Mengusung Chipset Gahar Snapdragon 7s Gen 2 dengan Harga Terjangkau

Kamera

Dari sektor kameranya, Poco X6 Pro memiliki kualitas kamera depan dan belakang (utama) yang menawan di kelasnya. Di mana kamera utamanya (belakang), mengusung sistem Triple camera 64 MP Main Camera, 8 MP Ultra Wide Camera dan 2 MP Macro Camera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: