Terbaru, Pinjaman 100 Juta Bebas Bunga KUR BSI 2024 Lengkap Cara Pengajuan, Ini Syaratnya!

Terbaru, Pinjaman 100 Juta Bebas Bunga KUR BSI 2024 Lengkap Cara Pengajuan, Ini Syaratnya!

Pinjaman Rp100 Juta KUR BSI 2024 Bebas Riba Tanpa Jaminan--Ist

DISWAY JATENG - KUR BSI 2024 terbaru dengan plafon pinjaman 100 juta bebas bunga dan biaya admin. Program KUR BSI 2024 ini juga menawarkan beberapa keuntungan termasuk pinjaman tanpa riba.

Adapun KUR BSI 2024 ini dikhususkan bagi pelaku usaha perorangan maupun badan usaha untuk mendapat modal tambahan hingga Rp500 juta. Sehingga bisa melakukan pinjaman 100 Juta bebas bunga dan tanpa riba.

Syarat pengajuan KUR BSI 2024 ini harus mempunyai usaha yang dikatakan layak dan produktif berdasarkan prinsip syariah. Kabar baiknya, pinjaman 100 juta bebas bunga ini dapat diakses melalui online tanpa harus mendatangi kantor cabang.

Kemudahan layanan KUR BSI 2024 ini tentunya memberi akses kenyamanan bagi nasabah. Tak heran bila KUR BSI 2024 banyak diminati masyarakat karena proses pengajuan yang mudah dan cepat cair, termasuk pinjaman 100 juta bebas bunga ini.

BACA JUGA:Limit KUR BSI 2024 Terbaru Bebas Riba, Begini Syarat Pengajuannya!


KUR BSI 2024 terbaru ini juga turut menerapkan penyesuaian limit yang diajukan oleh nasabah, termasuk program pinjaman 100 juta bebas bunga. Lembaga keuangan saat ini sedang dalam trend positif dimana perkembangan pesat ekonomi kerakyatan cakupannya cukup merata.

Adapun perkembangan tersebut salah satunya ialah fasilitas kredit KUR dan kredit bukan KUR pada tahun 2024 ini. Kemajuan ini juga dibarengi dengan kondisi masyarakat Indonesia yang sudah cukup baik untuk melek terhadap literasi keuangan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Pinjaman Rp40 Juta Cair Cepat Tanpa Bunga dan Bebas Riba

Di sisi lain, BSI kembali terpilih sebagai bank penyalur KUR 2024 dengan penawaran yang dikhususkan bagi pelaku usaha. Terdapat tiga jenis KUR yang disediakan BSI bagi nasabah, yakni Super Mikro, Mikro dan Kecil.

KUR Super Mikro 

Program KUR BSI 2024 yang pertama ialah KUR Super Mikro yang menawarkan pembiayaan modal kerja maupun investasi dengan nilai plafon Rp10 juta.

KUR Mikro

Kemudian untuk KUR BSI 2024 selanjutnya ada KUR Mikro yang menawarkan pembiayaan modal kerja maupun investasi dengan plafon di atas Rp10 juta hingga Rp100 juta

KUR Kecil

Untuk program KUR Kecil BSI ini menawarkan pembiayaan modal kerja maupun investasi plafon di atas Rp100 juta hingga Rp500 juta

BACA JUGA:KUR BSI 2024 Terbaru Bakal Sesuaikan Limit yang Diajukan dan Bayar Sesuai Kemampuan, Ini Syaratnya!

Cara Daftar KUR BSI 2024 Online

1. Individu yang memiliki usaha produktif dan layak

2. Telah melakukan usaha secara aktif dalam kurun waktu sedikitnya 6 bulan

3. Belum pernah menerima pembiayaan modal kerja atau investasi komersial kecuali pembiayaan konsumsi untuk keperluan rumah tangga, pembiayaan skema/skala ultra mikro, pembiayaan pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi

4. Bisa mengajukan meski sedang menerima pembiayaan secara bersamaan meliputi, KPR, KKB roda 2 produktif, pembiayaan dengan jaminan SK pensiun, kartu kredit, pembiayaan Resi Gudang dan pembiayaan konsumsi untuk keperluan rumah tangga. 

5. Kolektibilitas Lancar

6. Persyaratan administrasi:

- Identitas diri KTP

- Kartu Keluarga (KK)

- Surat Izin Usaha

BACA JUGA:Simulasi Tabel Angsuran KUR BSI 2024 Terbaru Pinjaman Rp25 Juta, Ini Syarat Pengajuannya

Langkah selanjutnya untuk pendaftaran KUR BSI 2024 secara online, yakni:

1. Silakan kunjungi laman bankbsi.co.id 

2. Klik menu 'produk dan layanan' 

3. Selanjutnya, pilih jenis produk 'pembiayaan 'individu'.

4. Kemudian anda tentukan jenis KUR yang akan diajukan (Kecil, Mikro, atau Super Mikro) 

5. Lanjut membaca dan memahami syarat dan ketentuan umum 

6. Klik tombol 'Saya Berminat' 

7. Kemudian mengisi e-form BSI KUR sesuai yang kamu pilih.

8. Selanjutnya, tuliskan Nama, Nomor Telepon, dan alamat email aktif 

9. Tentukan provinsi lalu pilih kabupaten/ kota sesuai dimisili Anda 

10. Klik tombol 'Daftarkan Saya'

BACA JUGA:Syarat Mudah Pengajuan KUR BSI 2024 Online, Pinjaman Rp25 juta Bebas Bunga dan Riba

Nah, itulah informasi mengenai cara pengajuan pinjaman KUR BSI 2024 dengan pinjaman 100 juta bebas bunga terbaru. Semoga bermanfaat bagi yang memenuhi syarat dan membutuhkan pinjaman 100 juta bebas bunga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: