5 Rekomendasi HP Nokia Murah Terbaru Februari 2024

5 Rekomendasi HP Nokia Murah Terbaru Februari 2024

HP NOKIA MURAH TERBARU-Ini Loh! Ada Rekomendasi HP Nokia Murah Terbaru,Februari 2024--

DISWAY JATENG -  Anda sedang mencari HP Nokia murah terbaru Mungkin bisa memilih sejumlah ponsel keluaran Nokia keluaran tahun ini,Beberapa model dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan.Semua ponsel ini bisa dibeli baik di toko fisik, web resmi Nokia, maupun sejumlah e-commerce Tanah Air. 

   HP Nokia keluaran terbaru yang dirilis secara global,artinya HP yang ada di daftar ini adalah HP Nokia berbagai tipe yang rilis di indonesia.Kelebihan Hp Nokia adalah sistem operasinya nyaman untuk hp spesifikasi rendah dan pengguna pemula bisa rasakan sensasi menggunakan hp secara mulus.

   HP Nokia murah terbaru di tahun 2024 punya spesifikasi yang menarik. Harganya juga terjangkau,cocok untuk dibeli oleh konsumen low end atau pengguna pemula.Nokia termasuk dalam salah satu merk hp dengan harga termurah,Hp Nokia juga menggunakan sistem operasi Android yang bersih dari banyak aplikasi bawaan.

BACA JUGA:4 Pilihan HP Nokia Android Terbaru 2024 Menggunakan Teknologi IPS LCD Dengan Refresh Rate 90Hz Cek Spesifikasi

Daftar HP Nokia Murah Terbaru 2024:

1. Nokia C20

    Nokia C20 adalah hp Nokia murah terbaik di tahun 2024,Hp ini punya kamera depan dan belakang yang sudah dilengkapi lampu flash.Dapur pacunya menggunakan chipset Unisoc Octa Core dengan kecepatan hingga 1.6 GHz. Kapasitas RAM 2GB dan ROM 16 GB bisa ditambah dengan MicroSD hingga 256 GB.

    Sistem operasi menggunakan Android 11 Go Edition. Layarnya memiliki luas 6.5 inci dengan resolusi HD+,Kamera depan dan belakangnya punya resolusi 5MP.HP Nokia murah terbaru ini cocok untuk belajar online karena punya lampu flash di depan dan belakang. Baterai kapasitas 3000 mAh cukup untuk menemani aktivitas sehari-hari.

2. Nokia G10

    Nokia G10 adalah hp Nokia terbaru 2024 yang dibekali layar dan baterai besar,Layar 6.5 inci dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel cukup nyaman untuk streaming dan media sosial.Kemudian untuk kameranya memiliki resolusi utama 13MP dan dua kamera 2MP berjenis Macro dan Depth dan Kamera depan memiliki resolusi 8MP.

BACA JUGA:4 Keunggulan Spesifikasi HP Nokia C210 Terbaru 2024, Perlindungan Optimal dengan Layar yang Luar Biasa

3. Nokia C21 Plus

    Tidak banyak aplikasi bawaan yang dimuat jadi kita bisa punya lebih banyak ruang untuk pasang aplikasi dan konten,Layar seluas 6.52 inci cukup nyaman untuk dipakai belajar online atau komunikasi sehari-hari.Nokia C21 Plus adalah salah satu Hp murah terbaru di tahun 2024.HP Nokia terbaru ini bekerja dengan sistem operasi Android 11,ponsel ini hadir dengan OS Android minimalis. 

4. Nokia G20

    Hp Nokia murah terbaik ini juga sudah dilengkapi NFC multifungsi,Kinerjanya cukup lancar berkat Mediatek Helio G35 Octa Core dengan RAM 4GB.Nokia G20 merupakan hp Android terbaru yang punya banyak fitur menarik Hp Nokia terbaru 2024 ini punya Layarnya memiliki luas 6.5 inci dengan resolusi HD+,kamera utama punya resolusi 48MP, kamera ultrawide 5MP, dan dua kamera 2MP. Kamera depannya punya resolusi 2MP.

5. Nokia C31

    Nokia C31 mengandalkan layar dan baterai besar sebagai nilai jual utamanya,Hp Nokia terbaru 2024 ini cocok untuk kita yang senang nonton streaming seharian.Layar besar dengan resolusi HD+ membuat tampilan gambar lebih tajam. Kinerjanya pun cukup kencang berkat chipset Unisoc up to 1.6 GHz dan RAM 4GB.

BACA JUGA:Pilihan HP Nokia Android Terbaru 2024, Desain Kokoh dan Bisa Tahan dari Percikan Air dan Debu

Daftar Hp Nokia murah terbaru 2024 di atas bisa jadi rekomendasi kita saat ingin mencari hp Nokia,spesifikasi handal jaminan update sistem operasi hingga 2 tahun dan kamera resolusi tinggi.(*)

 

   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: