Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit Resmi OJK Terbaru 2024

Daftar Aplikasi Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit Resmi OJK Terbaru 2024

pinjol langsung cair dalam hitungan menit--foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Kebutuhan mendesak memang biasanya butuh dana yang bisa dicairkan secara instan tanpa lama. Inilah mengapa aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit banyak dicari orang.

Aplikasi-aplikasi tersebut diklaim memberikan persyaratan yang praktis dan proses pencairan yang cepat dan tepat. Namun sebelum kalian mulai menggunakannya, kalian harus memastikan bahwa aplikasi yang digunakan sudah legal dan aman untuk menghindari aplikasi pinjaman dana ilegal yang berpotensi melakukan penipuan.

Biar kalian tidak terjerat dengan aplikasi bodong, kini sudah sediakan daftar rekomendasi pinjaman online langsung cair KTP yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), nih. Yuk, langsung intip!

Berikut Daftar Pinjol Langsung Cair Dalam Hitungan Menit yang Terdaftar di OJK 

1. Indodana

Alternatif yang pertama yaitu Indodana. Indodana adalah salah satu aplikasi pinjol langsung cair dalam hitungan menit yang resmi OJK yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan dana tunai hingga Rp.15 juta tanpa jaminan.

BACA JUGA:Inilah 7 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair 24 Jam yang Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Aman

Selain itu, proses pencairan dana juga berlangsung cepat karena tidak memerlukan kartu kredit. Untuk persyaratannya pun kalian hanya perlu KTP saja.

Menariknya, Indodana juga menawarkan fitur paylater yang memudahkan pengguna dalam melakukan pembelanjaan online dengan cicilan yang ringan di berbagai merchant partner.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar bisa jadi salah satu pilihan pinjaman online yang bisa kalian coba. Selain praktis, aplikasi ini juga bisa mencairkan dana dengan cepat.

Pengajuan pinjaman Kredit Pintar hanya membutuhkan dua persyaratan yaitu KTP dan NPWP, serta dokumen pendukung lainnya. Fintech ini menyediakan pinjaman online modal KTP langsung cair hingga Rp.2,3 juta, dengan tenor 60 hingga 90 hari. Pengguna hanya membutuhkan waktu kurang dari 60 menit untuk mendapatkan pinjaman dari Kredit Pintar.

3. Akulaku

Walaupun dikenal sebagai platform e-commerce, kalian mungkin belum menyadari bahwa Akulaku juga memberikan pilihan pinjaman tunai yang bisa cair dengan cepat. Kalian dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.10 juta dan memilih jangka waktu pengembalian antara 30 hari sampai 12 bulan. Jangan khawatir tentang biayanya, karena Akulaku hanya menetapkan bunga sebesar 2,95% setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: