10 Varian HP OPPO Murah Terbaru RAM 6 GB Terbaik 2024, Kualitas Bisa Diadu dan Gak Murahan

10 Varian HP OPPO Murah Terbaru RAM 6 GB Terbaik 2024, Kualitas Bisa Diadu dan Gak Murahan

HP OPPO MURAH TERBAIK-Simak Ini!Ada Rekomendasi HP OPPO Murah Terbaru RAM 6 GB,Terbaik 2024--

DISWAY JATENG - Beragam smartphone pabrikan OPPO tersedia di pasaran mulai dari kelas murah, menengah hingga premium dengan dukungan spesifikasi yang mumpuni serta harga variatif. HP OPPO murah terbaru adalah smartphone dengan dukungan RAM 6GB yang cukup banyak hadir dipasaran, selain menawarkan kapasitas RAM jumbo harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau.

Saat ini HP OPPO murah dengan RAM 6GB menjadi salah satu opsi terbaik pilihan bagi para konsumen yang menginginkan smartphone bertenaga namun memiliki harga terjangkau. Beberapa ponsel cerdas populer adalah OPPO A76, OPPO A74 5G hingga OPPO A53 yang dijual hanya Rp. 2 jutaan saja.

HP OPPO murah terbaru juga memiliki dukungan spesifikasi yang mapan dan berkualitas seperti kinerja handal, kualitas fotografi yang mengesankan hingga dukungan baterai jumbo untuk mendukung aktifitas sehari-hari. Beberapa tips cara memilih smartphone yang baik dan awet berikut bisa menjadi acuan terbaru untuk Anda agar mendapatkan produk yang baik serta berkualitas.

Rekomendasi HP OPPO murah terbaru RAM 6GB terbaik

1. OPPO A58 5G

Oppo A58 5G adalah salah satu HP Oppo murah terbaru RAM 6GB terbaik yang diperkenalkan Oppo. Ponsel pintar ini menawarkan keunggulan di sektor kualitas desain dan spesifikasinya.

Ponsel baru Oppo ini memiliki bobot sekitar 188g dengan mengandalkan kinerja dari chipset MediaTek MT6833 Dimensity 700 (7 nm). Selain itu juga keunggulan pada aspek layar yang jernih dan juga padat dengan tampilan visual yang mumpuni.

2. OPPO K10x

Daftar HP OPPO murah dengan RAM 6GB Terbaik selanjutnya adalah OPPO K10x. Hadir dengan desain elegan, HP terbaru OPPO K10x begitu menggoda lewat desain ramping dan bobotnya yang ringan.

HP ini mempunyai kemampuan kinerja yang apik, berkat sokongan performa chipset bertenaga dari Qualcomm, Snapdragon 695 5G fabrikasi 6 nanometer. OPPO K10x cocok sebagai HP gaming, karena menyuguhkan performa gaming terbaik.

3. OPPO A55s 5G

Selanjutnya ada  HP murah OPPO A55s 5G yang meluncur dengan dibekali chipset MediaTek MT6833 Dimensity 700 dengan fabrikasi 7 nm serta RAM jumbo 6 GB. HP OPPO RAM 6GB terbaru ini diperkuat tiga kamera belakang, sehingga salah satu keunggulan yang ditawarkan HP terbaru Oppo ini terletak pada sisi fotografi yang handal.

BACA JUGA: Rekomendasi HP OPPO Terbaik di Januari 2024, Spesifikasi Dewa dan Worth It Dimiliki di Awal Tahun

4. OPPO A77 5G

Oppo meluncurkan smartphone baru OPPO A77 5G yang didukung RAM 6GB dengan mendukung jaringan generasi kelima yaitu 5G. Salah satu HP OPPO murah terbaru ini merupakan generasi terbaru dari model lama dimana model tersebut hanya mendukung jaringan 4G LTE.

5. OPPO K10

Pilihan HP OPPO RAM 6GB terbaik berikutnya yang bisa Anda miliki adalah OPPO K10. Ponsel ini selain membawa RAM 6GB juga dibekali dengan spesifikasi canggih yang terbaik dikelasnya. 

6. OPPO A76

OPPO A76 merupakan salah satu HP Oppo murah terbaru yang hadir dengan dukungan kapasitas RAM 6GB. HP Oppo A76 adalah smartphone kelas menengah terbaru OPPO yang hadir dengan layar panel IPS LCD berdiagona 6.56 inci.

Layar panel IPS itu mempunyai resolusi Full HD 720 x 1612 pixels, refresh rate 90Hz dengan kerapatan layar mencapai 269 ppi. Sistem operasi yang diusung adalah OS Android 11, dengan antarmuka khas ColorOS 11.1.

Tips membeli HP OPPO 

 

  • Ukuran Layar
  • Chipset/Prosesor
  • Kualitas Kamera
  • Daya Baterai

Demikian informasi tentang HP OPPO murah terbaru dengan berbagai varian, yang bisa Anda jadikan rujukan sebelum membelinya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: