Anti Diet, Anti Ribet Ini Dia 5 Cara Menghilangkan Perut Buncit

Anti Diet, Anti Ribet Ini Dia 5 Cara Menghilangkan Perut Buncit

Anti Diet, Anti Ribet Ini Dia 5 Cara Menghilangkan Perut Buncit --

DISWAY JATENG – Memiliki perut buncit seringkali dianggap sebagai permasalahan hidup. Mulai dari mengganggu penampilan, menurunkan rasa percaya diri, sulit menentukan pakaian dan lain sebagainya. Karena itu, tidak jarang banyak orang mencari cara menghilangkan perut buncit.

Tidak cuma itu, perut buncit erat kaitan nya dengan kondisi kesehatan. Jika kamu tidak segera mencari cara menghilangkan perut buncit, kemungkinan risiko penyakit datang sangat tinggi. Seperti penyakit diabetes dan jantung.

Karena itu, banyak orang yang melakukan berbagai cara untuk menghilangkan perut buncit termasuk dengan menjalankan diet. Sayangnya diet memiliki beberapa aturan makanan khusus untuk kebutuhan kesehatan.

Berikut ini cara menghilangkan peerut buncit tanpa diet dan tanpa ribet. Simak penjelasannya di bawah ini ya!

Cara menghilangkan perut buncit:

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini cara menghilangkan perut buncit anti diet anti ribet yang bisa kamu coba. 

1.Makan menggunakan piring kecil

Seseorang yang makan dengan piring berukuran besar cenderung ingin mengkonsumsi lebih banyak makanan sehingga lebih berisiko mengalami kenaikan berat badan. Hal tersebut disebabkan karena piring besar membuat makanan terlihat lebih sedikit.

Sehingga ada dorongan keinginan untuk mengambil lebih banyak makanan. Sebaliknya, seseorang yang makan menggunakan piring kecil dapat membuat porsi makan tampak lebih banyak. 

Hal tersebut membantu mengurangi jumlah porsi makanan yang akan dikonsumsi. 

2. Minum sebelum makan

Cara menghilangkan perut buncit selanjutnya adalah minum sebelum makan. Minum air putih sebelum makan membantu kamu untuk merasa lebih cepat kenyang. 

Tujuannya adalah untuk mengurangi jumlah makanan yang akan dikonsumsi. Sementara itu minum sekitar 600 militer air sebelum makan dapat mengurangi asupan kalori, lho. 

3. Tidur yang cukup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: