Begini Cara ACC Pinjol Data Busuk Langsung Cair, 6 Platfrom ini Bisa Jadi Solusi

Begini Cara ACC Pinjol Data Busuk Langsung Cair, 6 Platfrom ini Bisa Jadi Solusi

Cara ACC pinjol data busuk--

3. Doku Kas

Doku kas termasuk dalam daftar pinjol ilegal yang tidak perlu dibayar. Platfrom ini menerima data busuk dari nasabah untuk mengajukan pinjaman uang.

Pinjaman Doku kas menawarkan pinjaman dengan limit kisaran Rp2 juta. Aplikasi satu ini perlu diperhatikan dan jangan sampai digunakan, ya.

BACA JUGA: 6 Cara Menghapus Data Pinjaman Online Permanen dan Efektif, Cuma Lewat Ponsel

BACA JUGA: 5 Aplikasi Kredit HP modal KTP Tanpa DP Cicilan Ringan, Syarat Mudah dan Tenor Panjang

4. Kredit Q

Kredit Q merupakan pinjaamn yang tidak menyertakan agunan sebagai syarat pengajuan pinjaman. Pinjaman satu ini menyediakan program simpan pinjam yang dapat diakses hanya melalui aplikasi.

Selain itu, pengguna dapat mengajuan pinjaman hanya menggunakan ponsel. Perlu diperhatikan, platfrom ini tidak lagi menerima layanan pinjaman uang tanpa alasan yang jelas.

5. Aku Rupiah

Aku Rupiah merupakan aplikasi pinjol yang memungkinkan untuk melakukan pencairan dengan cepat. Selain itu, aplikasi ini menyediakan pinjaman hanya melalui aplikasi.

Perlu diketahui, Aku Rupiah saat ini tidak lagi beroperasi dan tidak meneriman layanan pinjaman uang. Tak hanya itu, aplikasi ini sudah dihapus dari Play Store.

BACA JUGA: 7 Alternatif Pinjaman Rp50 Juta Tanpa BI Checking, Tanpa Jaminan dan Cepat Cair

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjaman Online Tanpa KTP Langsung Cair Tanpa DC Lapangan

6. Cash Cash Now

Cash cash now merupakan platform yang tidak resmi dan tersedia pada play store dan dapat di unduh oleh masyarakat. Platform ini menawarkan pinjaman sebesar Rp10 juta, beberapa sumber mengatakan bahwa data busuk masih dapat di terima dan pinjaman masih akan di cairkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: