5 Aplikasi Pinjol Tanpa Biaya Admin Langsung Cair ke Rekening Pribadi, Bunga rendah dan Limit Tinggi

5 Aplikasi Pinjol Tanpa Biaya Admin Langsung Cair ke Rekening Pribadi, Bunga rendah dan Limit Tinggi

Pinjol tanpa biaya admin terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa biaya admin langsung cair ke rekening dapat menjadi solusi kebutuhan uang mendesak yang mudah didapatkan. Biaya admin sering kali menjadi salah satu ketentuan dari platfrom pinjol ketika pencairan pinjaman.

Apakah ada pinjol tanpa biaya admin langsung cair yang aman untuk digunakan? Mari simak artikel ini sampai tuntas jika kamu ingin mengajukan pinjaman online tanpa dikenakan biaya admin.

Kami sudah merangkum beberapa pinjol tanpa biaya admin tanpa jaminan. Platfrom yang akan direkomendasikan sudah mendapatkan izin dari OJK dan aman digunakan.

Kami akan memberikan rekomendasi aplikasi pinjol tanpa biaya admin cepat cair yang bisa Anda gunakan untuk meminjam uang. Berikut beberapa aplikasi pinjaman online tanpa dikenakan biaya admin terbaru 2024.

BACA JUGA: 8 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan 2024 Terbaru, Gak Perlu Panik Ditagih Setiap Hari

BACA JUGA: 6 Daftar Pinjol Mudah ACC Resmi OJK yang Aman dan Terjamin Terbaru 2024, Solusi Kebutuhan Dana Darurat

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Biaya Admin Terbaru 2024

1. KlikKami

Aplikasi pinjol tanpa biaya admin cicilan ringan pertama yakni, KlikKami. Aplikasi ini menawarkan bunga yang dihitung per hari dan tidak dikenakan biaya admin dimuka.

Suku bunga yang ditawarkan sebesar 0,4% per hari dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Anda dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi dengan limi mulai dari Rp1 sampai Rp5 juta dengan tenor pinjaman 6 bulan.

2. Tunaiku

Platfrom pinjaman online tanpa biaya administrasi selanjutnya yaitu Tunaiku. Tunaiku menyediakan pinjaman dengan jumlah besar dengan pencairan tanpa membayar biaya admin.

Syarat dan ketentuan pengajuan pinjaman di aplikasi ini juga tergolong praktis. Suku bunga yang ditawarkan mulai dari Rp2% sampai 5% per bulan.

BACA JUGA: 5 Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan Legal Terdaftar OJK, Langsung Cair ke Rekening dengan Syarat Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: