Ini Dia 7 Pilihan HP Vivo dengan Kombinasi Solid Harga 2 Jutaan

Ini Dia 7 Pilihan HP Vivo dengan Kombinasi Solid Harga 2  Jutaan

HP Vivo dengan kombinasi yang solid harga 2 jutaan dan performa yang handal.-Tangkapan layar kontan-

DISWAY JATENG - Bagi Anda yang sedang mencari HP Vivo, pasar smartphone di Indonesia terus berkembang pesat, dan banyak pengguna yang mencari ponsel dengan performa tinggi namun tetap terjangkau.

Dalam artikel ini akan kami bahas pilihan HP Vivo dengan kombinasi yang solid dan performa yang handal, mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

Vivo, sebagai salah satu merek terkemuka, menawarkan sejumlah pilihan ponsel pintar dengan spesifikasi yang mengesankan di kisaran harga 2 jutaan.

Dengan performa yang handal dan spesifikasinya yang lengkap menjadikan HP Vivo ini menjadi incaran bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan performa dan spesifikasi serta harga yang mumpuni.

BACA JUGA:Harga Hp Vivo X60 Pro Semakin Terjangkau Lho, Buruan Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini

Berikut ini HP Vivo dengan kombinasi yang solid antara harga terjangkau dan performa yang handal yaitu:

1. Vivo Y15

Pertama yaitu Vivo Y15 sebagai  pilihan lain yang patut dipertimbangkan dengan harga yang ramah di kantong. Ditenagai oleh MediaTek Helio P22, ponsel ini menawarkan performa yang cukup untuk multitasking ringan.

Layar 6.35 inci HD+ memberikan visual yang jelas, sementara baterai 5000 mAh memastikan pengguna bisa menjalankan ponsel tanpa khawatir kehabisan daya.

2. Vivo Y30

Selanjutnya Vivo Y30 menawarkan kombinasi yang solid antara harga terjangkau dan performa yang handal. Didukung oleh prosesor MediaTek Helio P35, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar.

Layar 6.47 inci HD+ memberikan pengalaman menonton yang memukau, sementara baterai berkapasitas besar 5000 mAh memastikan daya tahan yang lama.

BACA JUGA:HP Vivo S18 Menjadi Ponsel yang Paling Banyak Dicari Kenapa? Ini Alasannya

3. Vivo Y51A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: