Pangdam IV Diponegoro Bagi-bagi Sembako di Guci Kabupaten Tegal

Pangdam IV Diponegoro Bagi-bagi Sembako di Guci Kabupaten Tegal

SEMBAKO - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R membagikan sembako di kawasan wisata Guci, Bumijawa.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi R SSos bagi-bagi sembako di kawasan wisata Guci, Bumijawa.

Tidak hanya sembako, Pandam yang didampingi Kapendam IV Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison SIP dan jajaran Kodim 0712 Tegal ini juga menggelar pengobatan gratis dan bagi-bagi doorprize kepada masyarakat setempat.

"Kegiatan ini harus rutin dilakukan sebagai wujud nyata dari komitmen TNI dalam mendukung kesejahteraan dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat," kata Pangdam.

BACA JUGA:Polisi Amankan Anak Punk di Desa Mejasem Barat Kabupaten Tegal

Pangdam juga berharap, sembako dan pengobatan gratis itu bermanfaat untuk masyarakat. Sehingga bisa mengembangkan semangat kebersamaan dan semakin dekat antara TNI dengan masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat," ucapnya.

Kapendam IV Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison, menyatakan, jumlah sembako yang dibagikan mencapai ratusan paket.

BACA JUGA:KASN Pertanyakan Jabatan Kepala Diskominfo, Bupati Pemalang Dimintai Klarifikasi lewat Zoom Meeting

Selain pembagian sembako dan pengobatan gratis, acara ini juga dimeriahkan dengan undian doorprize. Hadiahnya berupa sepeda, TV hingga barang-barangk ebutuhan sehari-hari.

Pangdam bersama jajarannya juga menggelar Fun Off Road di kawasan Guci. Diharapkan, kegiatan ini bisa menjadi momentum positif hubungan baik antara TNI dan masyarakat.

"Termasuk juga untuk keluarga penerima manfaat," kata Kolonel Inf Richard menambahkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: