5 Cara Membuat Minuman Air Lemon untuk Diet. Membantu Menghempas Perut Buncit Anda!

5 Cara Membuat Minuman Air Lemon untuk Diet. Membantu Menghempas Perut Buncit Anda!

KUNYIT. Dapat ditambahkan sebagai yang dapat dicampurkan dengan air lemon untuk diet sehingga dapat membakar lemak.--sumber gambar: LIVESTRONG.COM

DISWAY JATENG- Perut buncit seringkali membuat tidak merasa percaya diri, karena dapat mengganggu penampilan. Mungkin sebagian orang mencari berbagai cara untuk mengatasi kondisi tersebut.

Namun, apakah Anda sudah mencoba memanfaat kan air lemon untuk diet?. Minuman ini dapat bermanfaat utnuk membantu Anda mengatasi perut buncit lho!

Air lemon adalah minuman yang terbuat dari air yang dicampur dengan perasan lemon segar. Air lemon untuk diet ini dapat dinikmati dalam keadaan hangat atau dingin.

BACA JUGA:Ketahui Untung Rugi Kredit Motor Melalui Leasing dan Bank, Kenali Perbedaannya Sebelum Ajukan

Air lemon untuk diet memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh. Termasuk diyakini dapat membantu menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak penyebab perut buncit.

Selain itu, air lemon untuk diet dinilai bisa menghilangkan perut buncit karena rendah kalori. Dilansir dari olivaclinic.com, satu gelas air lemon memiliki kalori 18,8 kkal, serta memiliki kandungan:

- Air: 57, 8 gram.

- Protein: o, 71 gram.

- Karbohidrat: 6 gram.

- Lemak: 0, 19 gram.

- Kalsium: 16, 9 miligram.

- Magnesium: 5, 2 gram.

- Fosfor: 10, 4 miligram.

- Kalium: 89, 7 miligram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: