Jangan Sampai Tergiur! Kenali Pinjol Ilegal Tanpa KTP Langsung Cair, Berikut untuk Menghindarinya

Jangan Sampai Tergiur! Kenali Pinjol Ilegal Tanpa KTP Langsung Cair, Berikut untuk Menghindarinya

pinjol ilegal tanpa ktp--foto youtobe

Limit pinjaman yang ditawarkan hingga Rp.10.000.000,- Syarat pendaftarannya cukup mudah karena tidak perlu melampirkan jaminan, tanpa KTP, serta tanpa verifikasi wajah sehingga uang tunai dapat cair dengan mudah dan cepat.

Mereka juga menjamin keamanan data pribadi peminjam. Tidak hanya itu, bunga yang ditawarkan juga cukup rendah yaitu sebesar 0.05% per hari.

3. Gampang Pinjam

Gampang pinjam merupakan aplikasi pinjol ilegal tanpa KTP yang sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

Limit pinjaman yang ditawarkan cukup besar yaitu maksimal hingga Rp.8.000.000,- dengan bunga cukup rendah, yaitu 0.02% per hari.

Untuk informasi pengguna, mereka jamin aman dan tidak akan tersebar. Tidak hanya itu, syarat pengajuan pinjaman juga sangat mudah sehingga pinjaman langsung cair.

4. Dompet Super – Platform cepat

BACA JUGA:Waspada! Inilah Daftar Lengkap 337 Pinjol Ilegal Terbaru 2024 dari OJK, Bahaya Jangan Sampai Terjerat

Aplikasi pinjol ilegal tanpa KTP yang selanjutnya adalah Dompet Super – platform cepat, dimana aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 500 ribu pengguna.

Limit pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi ini mencapai Rp.8.000.000,- Mereka mengklaim bahwa pendaftarannya sangat mudah untuk dilakukan. Tidak hanya itu, mereka juga menjamin bahwa data pengguna terjamin aman dan tidak akan tersebar.

Cara Menghindari Pinjol Ilegal

Kalian bisa mengecek sendiri apakah aplikasi pinjol yang dipilih sudah OJK atau belum. Terdapat beberapa cara mengecek apakah aplikasi pinjol legal atau ilegal, yaitu sebagai berikut:

  • Cek nomor izin di laman OJK
  • Cek bunganya, apakah masuk akal atau terlalu tinggi
  • Cek syarat akses aplikasi. Hindari yang meminta terlalu banyak akses pribadi (nomor kontak, SMS, dll).

 

Demikian beberapa informasi mengenai aplikasi pinjol ilegal tanpa KTP langsung cair yang tidak perlu dibayar. Bijaklah dalam meminjam uang, apalagi pada aplikasi pinjol yang belum diketahui statusnya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: