4 Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga Cicilan 0% Legal Resmi Terdaftar OJK, Syarat Mudah dan Pencairan Cepat

4 Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga Cicilan 0% Legal Resmi Terdaftar OJK, Syarat Mudah dan Pencairan Cepat

Pinjol tanpa bunga cicilan 0%--

DISWAY JATENG - Ini 4 pinjol tanpa bunga cicilan 0% resmi terdaftar OJK. Pinjaman online kini marak digunakan sebagian orang untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau dana darurat.

Pinjaman online dapat diajukan dengan syarat yang mudah dan proses pencairannya tergolong cepat. Pinjol tanpa bunga cicilan 0% bahkan bisa diajukan hanya menggunakan KTP saja sebagai syarat verifikasi.

Kebanyakan pinjaman online menggunakan sistem bunga di setiap produk pinjamannya. Tenang saja, kini kamu dapat menggunakan beberapa platfrom pinjol tanpa bunga cicilan 0& yang akan kami rekomendasikan.

Lalu, apa saja aplikasi pinjol tanpa bunga cicilan 0% yang aman dan terpercaya? Berikut rekomendasi platfrom pinjol yang tidak menggunakan sistem bunga dan sudah diawasi OJK.

BACA JUGA: Risiko Layanan Pinjol Tanpa KTP yang Perlu Diwaspadai, Gak Cuma Diteror DC Lapangan

BACA JUGA: 4 Layanan Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Legal Terdaftar OJK, Proses Pencairan Hanya 5 Menit

Rekomendasi aplikasi pinjol tanpa bunga cicilan 

1. Akulaku

Pinjol tanpa bunga cicilan 0% dan ringan pertama yakni Akulaku. Merupakan perusahaan penyedia pinjaman online di Asia Tenggara dan menyediakan layanan kredit.

Aplikasi pinjol Akulaku menawarkan bunga paling rendah hanya sebesar 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulannya. Limit pinjaman yang diberikan Akulaku kisaran Rp500 ribu dan menyesuaikan limit saldo setiap pengguna.

Tenor pinjaman cicilan Akulaku kisaran 3 sampai 12 bulan suku bunga tahunan maksimum adalah 30%. Semuanya Sudah termasuk biaya bunga bulanan dan biaya admin.

Jika Anda mengambil pinjaman Rp1 juta dengan tenor 30 hari makan tidak akan dikenakan bunga alias 0%. Bunga yang ditetapkan Akulaku tergolong sangat rendah dibandingkan dengan platfrom pinjol lainnya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Paylater yang Perlu Diketahui Sebelum Menggunakan Layanan ini

BACA JUGA: 3 Cara Hapus Data Pinjol yang Belum Lunas Aman dan Efektif, Cukup Gunakan Ponsel Langsung Terhapus Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: