9 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Langsung Cair dalam Hitungan Menit

9 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK, Langsung Cair dalam Hitungan Menit

pinjol bunga rendah--foto dolpheen indonesia

BACA JUGA:Butuh Dana? Inilah 7 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik Resmi OJK, Cicilan Aman Terkendali

Dhanapala memiliki bunga pinjaman sebesar 2%-3% per bulan, kalian bisa mengajukan pinjaman dengan limit mulai dari Rp.2-5 juta. Tenornya pun beragam mulai dari 3-6 bulan.

5. KTA Kilat

Pinjol tenor panjang bunga rendah satu ini juga bisa kalian unduh. Pasalnya, KTA Kilat menawarkan pinjaman kilat (cair 2 hari kerja) dengan limit Rp.500 ribu - Rp.8 juta dengan tenor panjang hingga 180 hari. Bunga pinjaman yang ditawarkan pun rendah yaitu 0,05% per hari.

6. Kredito

Kredito adalah layanan pinjol bunga rendah yang juga resmi mengantongi izin OJK. Kredito memiliki tiga produk pembiayaan yang khusus diberikan kepada karyawan, mahasiswa, dan pemilik usaha. Bunga Kredito rendah hanya 0,4% per hari.

7. UangMe

Uangme termasuk pinjol bunga rendah resmi OJK, layanan pinjol ini sudah tersedia untuk pengguna Android maupun IOS yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Bunga pinjaman Uang Me menawarkan bunga mulai dari 0,8% per hari.

8. Kredivo

Rekomendasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang selanjutnya yaitu Kredivo, dengan tenor terpanjangnya mencapai 1 tahun atau 12 bulan.

Kredivo menetapkan suku bunga 0% untuk skema bayar dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan. Sedangkan, untuk cicilan 6-12 bulan, Kredivo mematok bunga 2,6% per bulannya.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Legal Terdaftar OJK, Solusi Kebutuhan Mendesak

9. Adakami

Aplikasi Adakami diawasi oleh OJK dan mengantongi izin. Pinjol Adakami memiliki limit pinjaman mencapai Rp.20 juta. Bunga yang diterapkan pun cukup terjangkau yaitu hanya 3% setiap bulan.

Kelebihan dan Kelemahan Pinjol Bunga Rendah dan Resmi OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: