3 Jenis Diet yang Ampuh Turunkan Badan Badan dan Tips Pola Hidup Sehat Saat Menjalani Diet

3 Jenis Diet yang Ampuh Turunkan Badan Badan dan Tips Pola Hidup Sehat Saat Menjalani Diet

3 jenis diet yang direkomendasikan -Ila Rizky-

DISWAYJATENG - Banyak jenis diet yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Namun, apakah semua diet itu aman untuk kesehatan? Agar tidak salah pilih, cari tahu dulu jenis diet yang sehat, aman dan efektif untuk menurunkan berat badan.

Saat ini, ada berbagai macam  jenis diet yang ampuh untuk membantu Kamu menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Namun, tidak semua diet yang efektif untuk menurunkan berat badan aman untuk kesehatan Kamu.

Diet yang efektif menurunkan berat badan.

Diet mayo, diet tinggi protein, dan diet protein shake merupakan diet yang paling efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

BACA JUGA:Penting Untuk Mengatur Porsi Makan Saat Diet, Simak Inilah Rumus Mengitungnya

Tapi apakah ketiga diet ini aman untuk kesehatan Kamu? Mari kita cari tahu di bawah ini:

1. Diet Mayo

Diet Mayo adalah diet yang berfokus pada perubahan gaya hidup sehat, seperti mengonsumsi makanan bergizi seimbang dan berolahraga secara teratur.

Alih-alih melarang makanan tertentu, diet ini berfokus pada mengonsumsi berbagai makanan sehat seperti daging merah, tempe, buah, sayuran, dan kacang-kacangan.

Sayangnya, diet mayo sering disalahpahami. Meskipun menganjurkan rendah karbohidrat dan rendah kalori.

Diet ini sering disamakan dengan diet grapefruit, yang mengandalkan enzim pembakar lemak dalam jeruk bali untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Faktanya, diet grapefruit sendiri tidak direkomendasikan sebagai diet jangka panjang dan tidak didukung oleh penelitian klinis.

2. Diet protein tinggi

Seperti namanya, diet ini didasarkan pada makanan berprotein tinggi seperti daging, makanan laut, telur dan kacang-kacangan, serta asupan karbohidrat yang rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: