Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat SMP Musawerna Kabupaten Tegal

Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat SMP Musawerna Kabupaten Tegal

MELEPAS - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Tegal Fakihurrahman melepas peserta jalan sehat di SMP Muhammadiyah Adiwerna.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Sebanyak 2.000 peserta meriahkan jalan sehat yang digelar SMP Muhammadiyah Adiwerna Tegal. Kegiatan itu dalam rangka milad Musawerna ke-47 dan sosialisasi program 5 kelas peminatan (ICP, Tahfidz, KKO, Seni dan Sains) untuk Tahun Pelajaran 2024/2025.

Kepala SMP Muhammadiyah Adiwerna Daryono mengatakan, peserta jalan sehat terdiri atas siswa, alumni dan keluarga, guru dan karyawan SMP Muhammadiyah Adiwerna. 

BACA JUGA:Polres Pemalang Ringkus Admin Arisan Online

"Ada juga para siswa kelas enam SD/MI di wilayah kecamatan dan PCM Adiwerna serta warga di lingkungan sekolah tersebut," ujarnya.

Hadir juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Tegal Fakihurrahman, ketua beserta Pleno PCM Adiwerna dan direktur MBS Zaenab Masykur Adiwerna. 

"Di usia ke-47, SMP Musawerna diharapkan senantiasa menciptakan generasi unggul era digital," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Tegal Fakihurrahman.

BACA JUGA:Jalan Mantap di Kabupaten Pemalang Jumlahnya Terus Meningkat

Semua itu merupakan rangkaian acara milad SMP Musawerna ke 47, sekolah mengadakan tablig akbar dan dilanjutkan jalan santai.

"Alhamdulillah antusias masyarakat luar biasa," tegas Ketua Panitia Milad Ayub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: