5 Kelebihan Tokopedia Paylater untuk Belanja Online, Banyak Promo Menarik dan Cicilan Ringan

5 Kelebihan Tokopedia Paylater untuk Belanja Online, Banyak Promo Menarik dan Cicilan Ringan

Kelebihan Tokopedia Paylater--

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan Langsung Cair dan Aman, Lakukan Beberapa Syarat Berikut Ini

BACA JUGA: Ini Cara Menggunakan Paylater Tokopedia Terlengkap, Nikmati Belanja dengan Mudah dan Praktis

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Kredivo di Play Store atau App Store di ponselmu. Setelah itu, isi data diri, siapkan dokumen pendukung seperti KTP atau NPWP supaya proses mudah di-ACC.

Nah, karena semua layanan ada dalam satu genggaman, gak heran kalau paylater jadi disukai oleh generasi milenial. Dengan proses pendaftarannya yang praktis, Anda dapat menikmati belanja barang impianmu.

4. Tersedia Promo Menarik

Keuntungan lainnya yakni banyak promo menari dari Tokopedia dan Kredivo. Promo menarik antara lain diskon 5% sampai Rp500 ribu dengan kode KREDIVO500, diskon 6% untuk pembelian gadget.

Selain itu, terdapat pulan promo bulanan dari Kredivo yang dapat Anda nikmati. Promo tersebut seperti Kredivo Weekend, cicilan 0% untuk tenor 6 bulan, dan potongan langsung Rp500 ribu untuk tenor 12 bulan.

Masih banyak promo diskon lainnya di hari raya, tanggal cantik, dan lainnya. Semua ini bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan pembayaran Tokopedia paylater menggunakan Kredivo.

BACA JUGA: 5 Modus Penipuan Paylater yang Perlu Diwaspadai, Nomor 4 Jangan Sampai Terlewatkan

BACA JUGA: Begini Syarat dan Tips Menaikkan Limit Shopee PayLater dengan Mudah dan Cepat, Belanja Jadi Makin Seru!

5. Gak Perlu Takut Keuangan Berantakan

Keuntungan terakhir dari Tokopedia Paylater dari Kredivo yakni tidak perlu khawatir arus keuangan berantakan. Menggunakan layanan paylater ini, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli produk impianmu.

Demikian informasi seputar kelebihan Tokopedia Paylater dari Kredivo yang dapat Anda nikmati untuk belanja online. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: