Mau Miliki Badan Ideal Bak Gitar Spanyol? 3 Vitamin Penambah Berat Badan Ini Bisa Jadi Solusinya

Mau Miliki Badan Ideal Bak Gitar Spanyol? 3 Vitamin Penambah Berat Badan Ini Bisa Jadi Solusinya

vitamin penambah berat badan--tangkapan layar instagram @bakulbuah.id

DISWAY JATENG - Memiliki badan yang terlalu kurus akan membuat seseorang tidak percaya diri ketika berada di tempat umum. Karena itu, kamu perlu menyiasatinya dengan rutin mengonsumi vitamin penambah berat badan.

Pasalnya dengan mengonsumsi vitamin penambah berat badan ini akan menjadikan badan menjadi ideal. Sehingga meningkatkan kepercayaan diri serta menyehatkan tubuh juga loh.

Kamu dapat mengonsumsi makanan maupun suplemen yang memiliki kandungan vitamin penambah berat badan ini secara rutin. Selain itu juga perlu diimbangi dengan gizi yang baik dan olahraga yang teratur.

Artikel ini akan membahas beragam vitamin penambah berat badan yang dapat kamu konsumsi untuk mendapatkan badan yang ideal. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: 6 Tips Diet Sehat, Salah Satunya Hindari Makan Saat Malam Hari

1. Vitamin D

Vitamin D ini dapat dijadikan salah satu cara untuk menambah berat badan, cara kerja dari vitamin penambah berat badan ini yaitu menguatkan massa otot yang dapat menaikan kepadatan tulang.

Dengan meningkatkan kepadatan tulang maka dan akan terlihat tampak berisi, kamu dapat mengonsumsi makanan maupun suplemen yang kaya akan kandungan vitamin D ini seperti telur, ikan, jamur, jeruk serta susu. 

Selain itu juga terdapat cara sederhana supaya tubuh mendapatkan kandungan ini, yakni dengan berjemur saat pagi hari dibawah matahari langsung.

2. Vitamin A

Bagi kamu pejuang badan ideal maka harus rutin mengkonsumsi vitamin A, vitamin penambah berat badan ini sudah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh yakni menjaga kesehatan mata serta menjadikan badan terlihat tidak terlalu kurus.

BACA JUGA: Jangan Khawatir Diet Boleh Makan Nasi, Karena Berat Badan Tetap Turun !

Kandungan ini akan bekerja dengan meningkatkan massa otot serta tulang, hal ini tentunya akan menjadikan badan lebih terisi sehingga tampak gemuk.

Kamu dapat mengonsumsi sayuran maupun buah yang kaya akan kandungan ini, diantaranya mangga, pepaya, serta semangka. Sedangkan untuk sayurannya yaitu wortel, brokoli, bayam, kangkung, tomat, bayam daging, serta ikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: