8 Daftar Aplikasi PayLater Bunga Rendah Hingga 0% Terbaik 2024, Dijamin Aman dan Terdaftar OJK

8 Daftar Aplikasi PayLater Bunga Rendah Hingga 0% Terbaik 2024, Dijamin Aman dan Terdaftar OJK

aplikasi paylater bunga rendah--foto rbtv

DISWAY JATENG - Seiring berjalannya waktu, Paylater di Indonesia sudah semakin banyak dan menawarkan beragam kemudahan transaksi untuk pengguna aplikasi digital. Namun, banyak orang yang masih bingung memilih yang mana Paylater bunga rendah terbaik dan aman.

Paylater bunga rendah terbaik dan aman berizin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin banyak dicari masyarakat di era digital ini sebagai solusi finansial untuk berbelanja.

“Beli Sekarang, Bayar Nanti!” menjadi slogan andalan hampir semua perusahaan Paylater yang menjanjikan kemudahan transaksi untuk pengguna karena bisa menunda pembayaran ketika membeli sesuatu secara online.

Berikut Beberapa Daftar Paylater Bunga Rendah Terbaik dan Aman Berizin OJK 2024 :

1. Gopaylater

GoPaylater yang sebelumnya bernama Gojek Paylater adalah salah satu aplikasi paylater bunga rendah yang aman dan paling banyak digunakan. GoPaylater tidak memiliki skema cicilan dan hanya memberikan tenor 30 hari untuk Bayar Nanti.

Limit di berikan mulai dari Rp.100 – Rp.3 juta rupiah (berbeda di setiap pengguna). Untuk besaran suku bunga, kalian tidak perlu khawatir karena GoPaylater bebas bunga alias gratis. Dan hanya akan dikenai biaya layanan sebesar Rp.15 – Rp.25 ribu setiap bulannya.

BACA JUGA:3 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Hingga 0% Legal Terdaftar OJK, Solusi untuk Kebutuhan Belanja Mendesak!

2. Indodana Paylater

Indodana adalah aplikasi pinjol atau KTA online tanpa syarat kartu kredit, dimana calon peminjam dapat memperoleh dana tunai cepat secara online tanpa syarat kartu kredit.

Lewat aplikasi paylater Indodana, kalian akan mendapatkan kemudahan pembelian barang dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit dengan limit maksimal Rp.25 juta. Tenor cicilan di Indodana Paylater mulai 1 – 12 bulan. Adapun suku bunga rendah yang diberikan yaitu sebesar 4% per bulan dari total transaksi yang dilakukan.

3. Blibli Paylater

Blibli Paylater adalah salah satu metode pembayaran dengan bunga rendah untuk bertransaksi di aplikasi Blibli. Blibli menawarkan limit kredit mulai dari Rp.500 ribu – Rp.10 juta rupiah.

Bunga yang diberikan tergolong rendah, karena Blibli hanya membebankan bunga sebesar 2% per bulan untuk masa pinjaman 1 bulan. Kemudian 3% per bulan jika pinjaman dilakukan dengan tenor antara 3 -12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: