Kulit Kusam Hempas! Begini Cara Memutihkan Badan Secara Alami dan Cepat

Kulit Kusam Hempas! Begini Cara Memutihkan Badan Secara Alami dan Cepat

memutihkan badan secara alami --tangkapan layar instagram @casildabeautyofficial

DISWAY JATENG- Memutihkan badan secara alami. Biasanya kaum wanita hanya terfokus melakukan perawatan wajah saja sedangkan bagian lainnya diabaikan, hal ini sebenarnya salah yang benar yaitu melakukan perawatan dari atas sampai bawah.

Memiliki kulit badan yang mulus dan bersih tentunya impian bagi semua orang, dengan melakukan perawatan rutin memutihkan badan secara alami maka kamu akan mendapatkan kulit yang diinginkan.

Memutihkan badan secara alami merupakan salah satu cara sederhana yang dapat diterapkan mandiri di rumah, dengan memiliki kulit yang bersih dan mulus akan membuat kepercayaan diri seseorang meningkat.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka kamu perlu melakukan tips memutihkan badan secara alami ini dengan konsisten alias secara rutin, alhasil kulit kusam akan hempas pergi menjauh.

BACA JUGA:Tak Perlu Suntik Putih, Berikut Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Cepat, Buktikan Sekarang!

Berikut ini cara memutihkan badan secara alami yang dapat dilakukan :

1. Menggunakan Bengkoang

Bengkoang sudah dikenal memiliki kandungan vitamin C serta B yang bermanfaat untuk kulit, salah satunya menjadikan kulit tampak cerah hingga menjaga kulit selalu bersih.

Jika kamu menggunakannya secara rutin maka akan mendapatkan hasil yang diinginkan, untuk melakukan perawatan dengan bahan ini sangat mudah karena banyak sekali produk dengan kandungan dari bengkoang.

2. Rutin Menggunakan Sunscreen

Cara memutihkan badan secara alami ini jangan sampai kamu lupakan, masih banyak orang yang mengabaikan cara ini padahal ini sangat penting. Pasalnya kulit akan menjadi kusam, rusak, hingga munculnya tanda penuaan dini dikarenakan terlalu sering terpapar sinar matahari tanpa adanya perlindungan, oleh karena itu mulai sekarang kamu wajib menggunakan sunscreen walaupun hanya di indoor.

Sunscreen ini akan melindungi kulit kamu dari bahaya sinar UV, selain itu juga dapat menjadikan kulit tampak cerah alias membasmi kulit kusam. Kamu dapat menggunakan sunscreen minimal SPF 15 ketika di indoor, namun jika kamu akan berada di outdoor dengan waktu yang cukup lama maka gunakanlah sunscreen minimal SPF 30.

3. Perbanyak Konsumsi Sayur dan Buah

Pasalnya sayuran dan buah memiliki nutrisi dan vitamin yang banyak dan tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh salah satunya menjadikan kulit tampak cerah, perlu diketahui bahwa kandungan yang dibutuhkan oleh kulit diantaranya vitamin B, C, E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: