Spesifikasi POCO X6 5G Terbaru Januari 2024, RAM Besar dan Dilengkapi dengan Fitur Menarik

Spesifikasi POCO X6 5G Terbaru Januari 2024, RAM Besar dan Dilengkapi dengan Fitur Menarik

Spesifikasi POCO X6 5G--

DISWAY JATENG - POCO X6 5G smartphone dengan spesifikasi unggul, chipset gahar dan sudah dilengkapi fitur canggih. Cek harga dan spesifikasi POCO X6 5G di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas sehari-hari. Harga dan spesifikasi POCO X6 5G mampu bersaing dengan kompetitor pesaingnya.

Hp ini sudah dilengkapi spesifikasi gahar, kamera jernih, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Spesifikasi POCO X6 5G masih layak dimiliki di 2024.

Apa saja keunggulan dari HP POCO satu ini dan spesifikasi lengkapnya? Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi POCO X6 5G di bawah ini.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Realme Yang Menjadi Semakin Murah Di Awal 2024 Dengan Performa Tetap Luar Biasa

Harga dan Spesifikasi POCO X6 5G Lengkap

Berikut harga dan spesifikasi POCO X6 5G yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

Audio

Pada bagian audio didukung dengan stereo speakers yang dapat menghasilkan suara jernih dan jelas. Kelebihan ini cocok banget untuk mendengarkan musik dan bermain game.

Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari POCO X6 5G, menggunakan layar jenis Super AMOLED ukuran 6.67 inci. Untuk kecepatan refresh di 144Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 1220 x 2712 piksel.

Hardware

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, merupakan chipset yang mampu mendukung untuk bermain game. Ditambah dengan kombinasi RAM berkapasitas besar, yakni 12GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan.

Dengan ini, mampu menghasilkan performa untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, POCO X6 5G diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: