5 Manfaat Minum Air Hangat Bagi Wajah, Kalian Harus Tahu!

5 Manfaat Minum Air Hangat Bagi Wajah, Kalian Harus Tahu!

5 Manfaat Minum Air Hangat Bagi Wajah, Kalian Harus Tahu!--

DISWAY JATENG – Selain memberikan rasa nyaman pada tenggorokan, minum air hangat juga bisa memberikan manfaat bagi wajah. Apakah kamu sudah tau 5 manfaat minum air hangat bagi wajah? Jika belum, simak artikel ini!

Minum air hangat memang terasa nikmat apalagi jika ditambah dengan jeruk nipis atau madu. Selain membuat tubuh menjadi sehat, minum air hangat juga bisa memberikan manfaat pada wajah.

Dalam dunia kecantikan, air putih hangat bisa memberikan kelembutan pada kulit. Selain memberikan kelembutan minum air hangat juga bisa membuat wajah menjadi tampak bercahaya. 

Jika kamu lebih suka minum air dingin, tidak ada salahnya untuk mencoba minum air hangat sesekali. Untuk lebih jelas simak artikel ini untuk tahu manfaat minum air hangat bagi wajah.

1.Melembapkan kulit 

Manfaat yang pertama dari minum air hangat bagi kecantikan adalah meningkatkan kelembapan kulit. Beberapa orang memiliki kulit kering yang kemudian menimbulkan sisik pada wajah. 

Meskipun hal tersebut umum dialami oleh sebagian orang, akan tetapi jika dibiarkan lebih lama akan mengganggu penampilan juga. Karena itu, seseorang yang memiliki kulit kering bisa mencoba minum air hangat untuk mendapatkan kelembapan pada kulit. 

Sebab dengan adanya kulit kering hingga bersisik tentu akan mengurangi rasa percaya diri bukan?

2.Mencegah timbulnya jerawat 

Manfaat selanjunya dari konsumsi air hangat adalah mencegah timbulnya jerawat baru. Jerawat timbul bisa disebabkan oleh beberapa hal misalnya racun, serta kotoran yang menempel pada kulit wajah.

Air putih sangat membantu menghilangkan kotoran yang berada di keringat maupun urine. Sehingga hal tersebut bisa mencegah datangnya jerawat. 

Untuk memberikan rasa yang baru kamu bisa mencapurkan perasan lemon pada air hangat agar lebih terasa kegunaannya. Kamu akan mendapatkan kulit wajah yang tampak cerah dan sehat. 

BACA JUGA:Gampang Banget, Inilah 8 Tips Awet Muda yang Bisa Kamu Lakukan. Salah Satunya dengan Konsumsi Air Putih

3. Mencegah penuaan dini 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: