Itel P55 NFC, Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Pembelinya Dapat Untung Banyak

Itel P55 NFC, Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Pembelinya Dapat Untung Banyak

SMARTPHONE - Itel P55 NFC, Smartphone Murah Spek Tinggi--

DISWAY JATENG - Itel P55 NFC, 1 jutaan dapat untung banyak! Itel Mobile, kembali meluncurkan ponsel yang menggemparka padar Indonesia. Dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi tinggi yakni Itel P55 NFC.

Ponsel yang baru saja diluncurkan 2024 ini, membawa banyak fitur menakjubkan seperti keluaran sebelumnya. Menurut Manager Marketing Itel, Itel P55 NFC hadir untuk memuaskan kebutuhan konsumena terhadap ponsel dangan harga terjangkau dan spesifikasi tinggi.

Itel P55 NFC hadir dengan performa tinggi, yakni RAM 8 GB dan didukung dengan virtual RAM 16 GB. Memorinya sudah menggunakan UFS yang membuat pengguna akan mendapatkan kecepatan dan responsibilitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Terdapat dua tipe penyimpanan internal yang tersedia yakni 128 GB dan 256 GB. Yang mampu menyimpan foto, video maupun dokumen sepuasnya dan dilengkapi dengan slot memori eksternal.

BACA JUGA: Rekomendasi 5 HP Itel Harga Rp1 Jutaan Murah dan Terbaik Awal Tahun 2024, Cek Spesifikasinya

Itel P55 NFC menghadirkan desain yang menarik dengan permukaan matte. Ditambah dengan layar IPS LCD dengan refresh rate 90 Hz ukuran 6.6 inci, dengan resolusi 720 x 1621 piksel yang membuatnya lebih mulus dan nyata.

Dengan rasio layar 20:9 dan kerapatan tampilan layar 20 ppi akan membuat pengguna mendapat pengalaman menakjubkan. Belum lagi dengan ukuran yang kecil hanya 163.69 x 75,6 x 8.55 mm, akan membuat pengguna nyaman menggunakan dan mengenggamnya.

Bagian pentingnya adalah NFC, yakni dimensi baru yang memudahkan dalam melakukan transaksi dan koneksi. Ditambah dengan dynamic bar yang memberikan informasi mengenai notifikasi, pengisi baterai, dan face unlock.

Sistem kamera belakang dengan resolusi 50 MP, yang memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan detail. Dengan resolusi yang mumpuni akan membuat pengguna mengabadikan setiap momen dengan hasil yang memukau.

BACA JUGA: Itel S23 – Spesifikasi dan Harga Handphone 1 Jutaan dengan Memori Jempolan Pastinya!

Itel P55 NFC bukan hanya kamera belakang, kamera depan juga memiliki resolusi tinggi. Dengan resolusi 8 MP dengan kualitas 1080p akan membuat hasil foto selfie lebih nyata dan jelas.

Hardware yang digunakan juga tidak kalah menarik, menggunakan chipset UNISOC Tiger T606 yang terbaru di kelasnya. Yang akan membuat pengalaman berselancar di media sosial dan bermain game menjadi lebih cepat dan anti lelet.

Itel P55 NFC juga dilengkapi dengan beterai dengan kapasitas besar yakni 5000 mAh dan fast charging 18W. Yang membuatnya dapat melakukan pengisian daya dengan waktu yang cepat dan dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Juga dapat terhubung WI-FI, Bluetooth 5.0, tidak lupa fitur NFC dan kabel data Tipe-C 2.0 serta dapat digunakan menyambung USB On The Go. Dengan konektifitas yang menakjubkan akan membuat pengguna tidak menyesal membeli ponsel ini.

BACA JUGA: Spesifikasi Itel P40, Smartphone 1 Jutaan dengan Triple Camera Kece dan Punya Memori Besar Hingga 128 GB

Walaupun sudah dilengkapi fitur NFC, Itel P55 NFC belum memiliki koneksi 5G seperti Itel yang diluncurkan sebelumnya. Itel P55 NFC hanya terdapat jaringan 2G, 3G, dan 4G saja, namun tidak usah khawatir karena tidak semua platform dan wilayah bisa menjangkau 5G.

Memiliki sensor fingerprint pada bagian samping, kompas, serta cahaya. Dilengkapi akselerometer yakni sensor pada ponsel yang dapat digunakan untuk mengukur langkah tanpa harus menggunakan smartwatch atau gadget olahraga.

Terdapat pula, gyroskop yang merupakan alat sensor yang dapat melacak rotasi atau perputaran perangkan berdasarkan gerakan yang ditimbulkan. Dan sensor proksimitas yang merupakan sensor yang dapat mendeteksi adanya keberadaan objek terdekat tanpa adanya kontak fisik.

Itel P55 NFC tersedia dalam berbagai warna menarik yakni biru, hitam dan kuning keemasan yang memukau. Dengan harga yang ramah dikantong yaitu Rp1.399.000 yang dapat dibeli melalui official store online maupun toko handphone disekitar tempat tinggal Anda. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: