Bibir Lembut dan Cerah, Gunakan Produk ini!

Bibir Lembut dan Cerah, Gunakan Produk ini!

Bibir Lembut dan Cerah, Gunakan Produk ini!--

DISWAY JATENG- Tidak hanya kulit, bibir pun bisa kering bahkan mengelupas. Keadaaan ini bisa di atasi, menjadikan bibir lembut bahkan cerah.

Penggunaan lip serum dan lip balm dapat membuat bibir cerah dan lembab. Namun, perlu diperhatikan juga untuk formula yang terkandung dalam produk perawatan bibir.

Lip serum dan lip balm harus memiliki formula yang melembabkan namun juga mencerahkan. Selain itu,  harus memiliki kandungan yang mencegah dari kerusakan bibir. 

Penggunaan lipstik juga sangat mempengaruhi kondisi kulit. Lip serum dan lip balm ini hadir untuk mengatasinya.

BACA JUGA:Punya Bibir yang Hitam? Berikut Ini Cara menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami

Rekomendasi Lip Serum dan Lip Balm Terbaik

Sejumlah produk di bawah ini dapat dijadikan referensi untuk memilih produk perawatan bibir. Pilih sesuai dengan kondisi kulit dan sesuai kantong.

1Hanasui Lip Sleeping Serum

Lip serum ini digunakan sebelum tidur, sehingga nutrisi bisa terserap selama semalaman. Esok hari setalah penggunaanya, bibir tampak lebih lembab dan halus.

Lip serum mengandung vitamin E, ekstra stroberi, hingga macadamia nut butter. Yang mampu meregenarasi kulit, sehigga kulit tanpak lebih sehat.

Produk ini juga mampu menyamarkan warna hitam pada kulit sehingga tampak cerah alami.

Produk ini dapat di gunakan setiap hari sebelum tidur, dan  mendapat hasil lebih optimal.

BACA JUGA:Begini 9 Beauty Hacks yang Harus Anda Ketahui, Salah Satunya Eksfoliasi Kulit Bibir

2.  Azarine Magic Color Lip Serum

Serum bibir dari azarine, ketika di aplikasikan ke bibir akan berubah warna sesuai ph kulit. Dikarenakan, produk ini memiliki smart colour change.

Produk ini sangat cocok digunakan sehari-hari,  karena hasil warnanya natural dan bibir terlihat sehat.

Serum ini mengandung olive oil, sunflowe oil, vitamin E dan Ceramide 3. Kandungan tersebut membuat serum ini kaya antioksidan dan efektif melembabkan bibir.

3. Vaseline Lip Balm Pelembab & Pencerah Bibir Rosy Tinted

Lip blam dari vaselin ini sering kali di bicarakan. Karena kemampuannya mampu melembabakan dan memperbaiki bibir yang kering.

Tak hanya bibir, bagian tubuh kering lainnya juga dapat teratasi dengan produk ini. Selain itu, produk ini mampu mencerahkan dengan memerahkan warna bibir.

Produk ini memiliki kandungan yang diperkaya bahan alami 100%, sehingga sangat aman digunakan.

4. Emina Watercolor Lip Serum

Produk ini kandungannya super lengkap, selain melembabkan, mencerahkan juga melindungi bibir dari UV.

Produk ini mengklaim dapat membuat bibir tampak cerah setelah 7 hari pemakaian.

Serum ini, cocok digunakan ketika ke luar rumah, karena bibir akan lebih aman, terproteksi dari UV. Sinar Uv ini yang biasanya membuat bibir kering dan hitam. 

5Bioaqua Misturizing Lip Serum

Kandungan utama ekstra mawar pada produk ini, mampu menutrisi bibir menjadi bibir sehat. Selain itu, memiliki kemampuan unggulannya yang berubah warna sesuai PH atau suhu bibir.

Ketika bibir ternutrisi dengan baik akan membuat bibir sehat. Maslaah bibir kering dan hitam, akan tersingkir dengan sendirinya. 

6 Envygreen Lip Serum

Kandungan vitamin E dan kolagen, merupakan formula khusus untuk menyamarkan garis halus dan melembabkan.

Ketika menggunakan produk ini, bibir akan lebih halus dan sehat. Gunakan lip serum ini sebelum pemakaian lipstik agar kelembaban terjaga.

Selain itu, bibir kering akibat penggunaan lipstikpun terminimalisir.

Pemilik bibir sensitif, hindari produk yang mengandung alkohol, pewangi buatan dan pewarna sintesis. Jadi, sebelum membeli cek ingredients secara lengkap.

Nah, itulah lip serum dan lip balm yang dapat melembabkan dan mencerahkan bibir. Pastikan gunakan produk sesuai kondisi bibir, sehingga hasil yang di dapat optimal. (*)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: