Begini 9 Beauty Hacks yang Harus Anda Ketahui, Salah Satunya Eksfoliasi Kulit Bibir

Begini 9 Beauty Hacks yang Harus Anda Ketahui, Salah Satunya Eksfoliasi Kulit Bibir

BEAUTY HACKS. tips kecantikan yang mudah dilakukan --gambar di ambil dari akun pinterest Filosofashion

DISWAY JATENG- Siapa yang tidak ingin terlihat cantik? Tentu setiap perempuan ingin selalu terlihat cantik setiap hari. Tampil cantik terkadang membutuhkan waktu yang ekstra, tetapi kamu bisa menghemat waktu dengan beauty hacks.

Apakah Anda pernah mendengar beauty hacks? Beauty hacks adalah beberapa rahasia make up yang akan menghemat waktu, uang, dan produk. Dilansir dari poosh, di bawah ini adalah beberapa beauty hacks yang harus Anda tahu:

1. Menggunakan Coconut Oil untuk Pembersih Wajah

Anda mencari pembersih alami untuk menghapus make up di wajah? Maka minyak kelapa ini sangat tepat untuk digunakan sebagai penghapus semua sisa make up dengan efektif dan lembut. 

Minyak kelapa dapat digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan pada kulit yang sensitif. Anda bisa membersihkan wajah terlebih dahulu, lalu menggunakan minyak kelapa ini.

2. Menggunakan Krim Mata

Selain digunakan untuk sekitar mata, Anda juga bisa menggunakan krim mata di sekitar. Hal ini berguna untuk membantu meminimalkan garis halus dan membuat bibir terasa kenyal.

Area bibir terkadang sering diabaikan, meskipun menggunakan lipbalm untuk bibir kebanyakan perempuan jarang merawat seluruh area mulut.

Setelah mengoleskan krim mata di area mata, Anda bisa mengambil sisa krim dan mengoleskannya di area mulut.

3. Gel Alis

Beauty hacks selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengaplikasikan gel alis dari ekor alis ke dalam. Kemudian aplikasikan kembali dari bagian dalam ke ekor alis.

Selain bisa mendapatkan efek alis yang lebih tebal, hal ini juga akan memberikan volume pada alis. Anda bisa mencoba menggunakan gel alis berwarna untuk memberikan efek yang lebih tegas pada alis

4. Menyikat Rambut ketika Sedang Mandi

Anda perlu mencoba untuk sikat rambut menggunakan sikat basah ketika mandi. Hal ini akan mengubah surai rambut, yang akan meratakan kondisioner dan menghilangkan kusut pada rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: