9 Cara Mengencangkan Kulit Secara Alami, Kerutan Hilang Dalam Sekejap

9 Cara Mengencangkan Kulit Secara Alami, Kerutan Hilang Dalam Sekejap

cara mengencangkan kulit secara alami--tangkapan layar instagram @famust.id

DISWAY JATENG- Dengan bertambahnya usia maka tanda penuaan dini juga akan mengikutinya, tanda-tanda penuaan dini ini akan muncul seperti kerutan kulit kendur, hingga flek hitam

Namun perlu diketahui bahwa permasalahan kulit tersebut juga bisa dialami oleh remaja hal ini disebabkan oleh paparan sinar UV langsung tanpa adanya perlindungan dari skincare, tapi kamu tidak perlu khawatir karena terdapat cara mengencangkan kulit secara alami.

Cara mengencangkan kulit secara alami ini dapat kamu terapkan dirumah, selain penggunaanya yang tergolong mudah bahan yang digunakan juga mudah dijumpai disekililing kita.

Berikut bahan-bahan yang digunakan untuk melakukan salah satu cara mengencangkan kulit secara alami.

BACA JUGA:Berat Badan Turun dengan Mengonsumsi Menu Diet Sehat Pengganti Nasi Putih

1. Teh Hijau

Kandungan antioksidan dari teh hijau ini diyakini mampu meremajakan kulit, hingga melawan radikal bebas yang menyebabkan kulit mengalami tanda penuaan dini.

Untuk cara penggunaanya cukup mudah yakni rendam terlebih dahulu kantong teh hijau di air panas, jika sudah dinginkan terlebih dahulu, kemudian gunakan dengan cara mengompresnya di area kulit wajah.

2. Lemon

Buah yang satu ini memang sudah dikenal dapat mengatasi permasalahan kulit wajah, pasalnya kandungan dari buah ini akan membantu mengurangi noda serta meremajakan kulit.

Nah untuk pemakaiannya pun cukup mudah yakni campurkan jus lemon dengan air, kemudian oleskan langsung ke wajah. Bahan ini bisa dijadikan sebagai toner wajah.

3. Yogurt

Kandungan asam laktat dari yogurt ini dipercaya dapat membasmi sel-sel kulit mati sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah dan tidak kendur, untuk penggunaanya cukup mudah yakni dengan mengoleskannya langsung ke seluruh area wajah.

4. Madu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: