7 Ramuan Herbal Yang Mampu Menurunkan Berat Badan Secara Alami,Salah Satunya Ramuan Kunyit

7 Ramuan Herbal Yang Mampu Menurunkan Berat Badan Secara Alami,Salah Satunya Ramuan Kunyit

MENURUNKAN-7 Ramuan Herbal Yang Mampu Menurunkan Berat Badan Secara Alami,Salah Satunya Ramuan Kunyit--

DISWAY JATENG -Menurunkan berat badan bukanlah perkara yang mudah.Kita perlu mengombinasikan pola makan dan gaya hidup untuk mencapai berat badan ideal.

 Selain itu kita juga bisa mengonsumsi sejumlah ramuan herbal untuk menurunkan berat badan dengan cepat.Beberapa rempah-rempah tradisional secara turun temurun telah dipercaya untuk mengatasi masalah kelebihan berta badan.

 Rempah tersebut diolah sedemikian rupa menjadi ramuan,umumnya cara mengolahnya adalah dengan direbus dengan air.Sebagian besar herbal tradisional dapat membantu menurunkan berat badan secara alami dan sehat.

Berikut Daftar Ramuan Herbal Yang Mampu Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat:

BACA JUGA:5 Tips Diet Sehat, Aman dan Cepat Menurunkan Berat Badan

1. Ramuan kunyit

    Kunyit adalah rempah yang mudah ditemukan di Indonesia,kunyit adalah salah satu ramuan penambah kekebalan tubuh yang paling populer untuk menurunkan berat badan.Cara membuat ramuan ini adalah dengan merebus rempah kunyit ke dalam air atau menambahkannya ke dalam masakan.

2.  Ramuan kayu manis

     Rempah kayu manis mampu merangsang metabolisme tubuh dan untuk menurunkan berat badan,Tak hanya itu ramuan kayu manis juga bisa menjaga kadar gula darah.Kita bisa menambahkan kayu manis ke dalam teh pagi Anda atau ke olahan masakan Anda.

BACA JUGA:6 Tips Diet Mudah, Berat Badan Turun dalam Hitungan Hari

3. Ramuan guggul

    Tanaman guggul bersifat anti-inflamasi yang mampu menurunkan berat badan dengan cepat.Selain itu, gunggul juga mnegandung sterol tumbuhan yang dikenal dengan guggulsterone.

4. Ramuan jinten

    Air rebusan jinten adalah salah satu ramuan herbal terbaik untuk meningkatkan metabolisme tubuh.Kita bisa mengonsumsinya dengan rutin selama dua minggu,maka akan menurunkan berat badan secara cepat.

Cara Membuatnya Ramuan Jinten:

 Rendam dua sendok makan biji jinten ke dalam air Lalu

 diamkan semalaman Keesokannya

 rebus biji jinten tersebut 

 Saring dan buang bijinya 

 Tambahkan perasan lemon

5. Ramuan jahe

    Air jahe yang dicampur dengan jus lemon mampu membantu menurunkan berat badan dan membersihkan tubuh kita.Ramuan ini dapat mencegah kenaikan kadar gula darah,Tak hanya itu, ramauan jahe juga bisa meningkatkan metabolisme dengan menghasilkan lebih banyak panas dalam tubuh.

BACA JUGA:Tips Langsing dengan Diet Sehat Alami Tanpa Obat, Lakukan 7 Tahapannya Setiap Hari

6.Ramuan bawang putih

   Bawang putih berkhasiat untuk menurunkan berat badan.Konsumsi bawang putih dapat membantu meningkatkan kehilangan lemak,mempercepat metabolisme dan menekan nafsu makan.

7. Ramuan cuka apel

    Cuka apel merupakan ramuan populer yang mampu menurunkan berat badan.Ramuan cuka apel mengandung asam asetat yang mampu membantu menghancurkan lemak dalam tubuh,Tak hanya itu,Cuka apel juga mampu mengontrol kadar gula darah dalam darah.

Cara mengonsumsinya juga cukup mudah yakni:

Ambil satu sendok makan cuka apel Lalu

larutkan ke dalam segelas air

Kita bisa mengonsumsinya di pagi hari sebelum tidur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: