Hp Infinix Hot 12i, Smartphone Murah yang Berkualitas, Cek Harga dan Spesifikasi Terbarunya di Sini

Hp Infinix Hot 12i, Smartphone Murah yang Berkualitas, Cek Harga dan Spesifikasi Terbarunya di Sini

Hp Infinix Hot 12i, Smartphone Murah yang Berkualitas, Cek Harga dan Spesifikasi Terbarunya Disini --Screenshot Website Infinix

Dari segi grafis, Infinix Hot 12i mengusung layar IPS LCD berukuran 6.6 inci beresolusi HD Plus (1612 x 720) dan memiliki refresh rate 60 hz.

4. Performa

Performa Infinix Hot 12i ditenagai oleh chipset MediaTek Helio A22, CPU Quad-Core dan GPU PowerVR GE8320.

Ditambah lagi, hp merek Infinix ini dilengkapi dengan RAM 4 GB yang mampu dioptimalkan menjadi 7 GB dan tipe penyimpanan 64 GB memori internal.

Dengan spesifikasi tersebut, hp Infinix ini siap menjalankan game populer seperti Mobile Legends dengan menggunakan settingan minimum/medium. Namun, hp ini tidak direkomendasikan untuk bermain game berat seperti Genshin Impact.

BACA JUGA:Harga Infinix GT 10 Pro 5G! Smartphone Gaming Impian dengan Spesifikasi Gahar Rasa Hp Mahal

5. Baterai

Hp Infinix seri Hot ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh dengan fitur charging 10W yang siap digunakan seharian. Fitur Unggulan lainnya dari Infinix Hot 12i:

  1. OS (Android 11, XOS 7.6) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari di belakang
  3. Extended RAM 3 GB
  4. Slot Memori Eksternal 512 GB

Harga Infinix Hot 12i

Hp Infinix seri Hot ini menyediakan empat varian warna yaitu Racing Black, Horizon Blue, Haze Green dan Champagne Gold.

Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga hp Infinix Hot 12i sekarang berkisar Rp. 1.000.000,-an (Januari 2024).

Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp Infinix ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Note 30 Pro, HP dengan RAM Besar dan Kamera Jernih Cuma 2 Jutaan

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Infinix Hot 12i tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, Hp Infinix ini masih layak dipertimbangkan untuk menunjang aktivitas harian kalian.

Karena Infinix Hot 12i ini menawarkan berbagai fitur unggulan. Seperti chipset mumpuni, RAM Besar hingga 7 GB dan baterai berkapasitas besar 5000 mAh dengan harga cuma 1 jutaan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: