Harga dan Spesifikasi iPhone XR Lengkap, Smartphone Harga Pelajar yang Masih Layak Digunakan di 2024

Harga dan Spesifikasi iPhone XR Lengkap, Smartphone Harga Pelajar yang Masih Layak Digunakan di 2024

Harga dan spesifikasi iPhone XR di 2024--

DISWAY JATENG - iPhone XR smartphone Apple harga pelajar dengan spesifikasi apik chipset ngebut dan sudah dapat menghasilkan foto jernih. Mari cek harga dan spesifikasi iPhone XR di artikel ini.

Smartphone ini masih layak digunakan untuk berbagai kebutuhan. Harga dan spesifikasi iPhone XR mampu bersaing dengan kompetitor HP dikelasnya.

Dilengkapi spesifikasi gahar, kamera tajam, layar jernih, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi iPhone XR masih layak dimiliki di 2024.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi iPhone XR berikut ini.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 10, Hp 1 Jutaan dengan Desain Kamera Belakang Boba Mirip iPhone

Harga dan Spesifikasi iPhone XR di 2024 Lengkap

Berikut harga dan spesifikasi iPhone XR yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

Kamera

Pada kameranya, iPhone XR memiliki kamera yang canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Pada kamera belakang diciptakan dengan 1 kamera, yakni 12 MP (wide).

Fitur menarik pada kamera belakang iPhone XR yaitu "dual pixel PDAF","panorama","HDR","Dolby Vision HDR","sensor shift OIS". Tak hanya itu, mode potret dengan bokeh yang disempurnakan dan Depth Control juga ada di iPhone series ini.

Kemampuan perekaman video kamera belakang perekaman video 4K pada kecepatan 24 fps, 30 fps, atau 60 fps. Sedangkan pada kamera depan 7 MP (wide) memiliki kualitas perekaman video HDR 1080 pada kecepatan 30 fps.

Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari iPhone XR, yakni pada bagian layar menggunakan layar Liquid Retina IPS LCD 6.1  inci. Resolusi 828 x 1792 piksel pada 326 ppi Untuk kecepatan refresh di level 60 Hz.

Resolusi tampilan layar dapat menampilkan FHD+ yang nyaman di mata. Dengan spesifikasi layar tersebut dapat menghasilkan gerakan kecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: