Apakah Jeruk Nipis Bisa Menghilangkan Flek Hitam? Cek Ulasannya Berikut ini

Apakah Jeruk Nipis Bisa Menghilangkan Flek Hitam? Cek Ulasannya Berikut ini

jeruk nipis bisa menghilangkan flek hitam--tangkapan layar instagram @nanta_prasetyaa @mahayusurabaya

DISWAY JATENG- Jeruk nipis bisa menghilangkan flek hitam. Noda hitam merupakan salah satu tanda kulit muka membutuhkan perawatan yang khusus, pasalnya noda hitam muncul dikarenakan paparan sinar matahari yang berlebih.

Selain karena paparan sinar matahari juga bisa menjadi salah satu tanda penuaan, hal ini tentunya akan menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang untuk tampil didepan umum. Namun tenang saja karena jeruk nipis bisa menghilangkan flek hitam membandel.

Banyak orang belum mengetahui bahwa jeruk nipis bisa menghilangkan flek hitam, bahan alami ini memiliki beragam kandungan yang dipercaya mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Dibawah ini akan mengulas lengkap manfaat jeruk nipis bisa menghilangkan flek hitam serta cara pemakaian, simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Tak Perlu Suntik Putih, Berikut Cara Alami Memutihkan Wajah dengan Cepat, Buktikan Sekarang!

Bahan alami ini kaya akan kandungan vitamin C, vitamin A, antioksidan, karbohidrat, gula, folat, serta zat besi menjadikan bahan alami ini memiliki beragam manfaat diantaranya melembapkan kulit, mencerahkan kulit secara merata, mencegah terjadinya jerawat atau bruntusan, dan menyamarkan noda hitam yang membandel.

Untuk dapat mengatasi permasalahan kulit tersebut kamu perlu mencampurkannya dengan beberapa bahan lainnya seperti gel lidah buaya maupun tepung beras, pasalnya lidah buaya memiliki kandungan allantoin serta beragam mineral lainnya sedangkan untuk tepung beras sendiri memiliki kandungan berupa asam fitat.

Oleh karena itu jika bahan-bahan tersebut saling dipadukan maka akan membantu mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, melembutkan kulit, mengangkat sel-sel kulit mati hingga mencegah kusam pada wajah.

Jeruk nipis bisa menghilangkan flek hitam jika digunakan dengan tepat, untuk bahan-bahan yang diperlukan adalah:

• 1 buah jeruk nipis

• 1 sendok gel lidah buaya

• 1 sendok tepung beras

• 1 buah mangkuk bersih

• 1 buah kuas masker 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: