Disdikbud Kota Tegal Ikrar Netralitas ASN Jelang Pemilu

Disdikbud Kota Tegal Ikrar Netralitas ASN Jelang Pemilu

IKRAR - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal MIsmail Fahmi dan jajaranya melakukan ikrar netralitas ASN.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Wujudkan Netralitas ASN dan Pemilu damai, Pemerintah Kota Tegal melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan ikrar. Serta menandatangani pernyataan komitmen di halaman depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Tegaskan Jika Jabatan Staf Ahli Bukan Tempat Buangan, Tempatnya Orang Penting

“Hari ini semua ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tegal, termasuk di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal sampai ke semua jajaran. Kita ucapkan ikrar Netralitas ASN untuk Pemilu 2024 dan dilanjutkan penandatanganan pernyataan komitmen. Untuk menjaga netralitas selama Pemilu," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal M Ismail Fahmi.

BACA JUGA:45 Murid RA-PAUD Sakila Kerti Terminal Kota Tegal Diimunisasi Polio

Fahmi berharap, dengan pelaksanaan kegiatan tersebut bisa menjaga netralitas dengan baik dan Pemilu semua tahapannya bisa terlaksana dengan sukses. Pihaknya berharap semua ASN, khususnya dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal betul-betul bisa menjaga netralitas.

"Kita doakan bersama agar semua tahapan bisa terlaksana dengan sukses dan lancar sesuai harapan seluruh masyarakat Indonesia," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: