Patut Dicoba! Antivirus Panda, Solusi Keamanan Digital Terbaik

Patut Dicoba! Antivirus Panda, Solusi Keamanan Digital Terbaik

--

DISWAY JATENG - Apakah Anda mencari antivirus yang dapat melindungi perangkat Anda dari ancaman malware, ransomware, dan cyberespionage? Apakah Anda ingin menjaga privasi dan data Anda di mana pun Anda berada?

Apakah Anda ingin meningkatkan kinerja dan kecepatan perangkat Anda? Jika jawaban Anda adalah ya, maka Anda membutuhkan antivirus panda.

Antivirus panda adalah produk keamanan digital dari Panda Security, sebuah merek WatchGuard yang merupakan salah satu pemimpin dunia dalam bidang cybersecurity. Antivirus panda menawarkan perlindungan maksimal untuk perangkat Windows, Mac, Android, dan iOS Anda dengan fitur-fitur canggih dan inovatif. Antivirus panda juga mudah digunakan dan ringan, sehingga tidak akan mengganggu aktivitas Anda di perangkat Anda.

BACA JUGA:Aplikasi Antivirus untuk Perangkat Teknologi! Apa, Mengapa dan Bagaimana Memilihnya?

Berikut adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh antivirus panda:

 

  • Antivirus dan Firewall untuk Windows: Anda dapat melindungi perangkat Windows Anda dari semua jenis malware dan spyware dengan pemindaan real-time dan jadwal. Anda juga dapat melindungi perangkat USB Anda dari eksekusi otomatis malware. 
  • Selain itu, Anda dapat menggunakan Panda Rescue Kit untuk memulihkan sistem PC Anda yang terinfeksi atau membuat USB drive penyelamat untuk membersihkan komputer yang tidak dapat dijalankan.
  • Perlindungan Real Time untuk Mac dan Android: Anda dapat melindungi perangkat Mac dan Android Anda dari malware dan ancaman lanjutan dengan pemindaian real-time dari aplikasi yang terinstal dan pembaruan aplikasi sebelum digunakan.
  • Anda juga dapat memindai kartu memori SD Anda. Selain itu, Anda dapat menggunakan Privacy Auditor untuk memeriksa dan menampilkan izin akses dari aplikasi perangkat Anda, seperti akses ke kontak, akun, gambar, lokasi, dll. Anda dapat kemudian memutuskan aplikasi mana yang ingin Anda pertahankan atau hapus.
  • VPN Gratis 150MB/hari: Anda dapat menjelajahi internet secara anonim dan aman dari lokasi virtual tunggal. Anda juga dapat melindungi jaringan Wi-Fi Anda dari peretas dan tetangga yang ingin tahu.
  • Mode Multimedia/Game: Mode ini memastikan Anda dapat bermain atau menonton konten multimedia tanpa gangguan dari antivirus Anda sambil tetap aman sepenuhnya.
  • Dark Web Scanner: Anda dapat memeriksa apakah email atau kata sandi Anda bocor di Dark Web dengan email checker. Anda juga dapat menggunakan Dark Web Monitor untuk memantau akun email Anda dan mendapatkan peringatan jika data Anda muncul di pelanggaran keamanan baru.

BACA JUGA:Jajal HP 14s-dq2007TU!! Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa Tinggi

  • Kontrol Orang Tua untuk Windows: Anda dapat memantau dan membatasi penggunaan perangkat untuk anak-anak Anda. Anda dapat membatasi akses mereka ke konten yang tidak pantas dan mengontrol waktu yang mereka habiskan di perangkat seluler.
  • Perlindungan Ransomware dan Ancaman Lanjutan: Anda dapat melindungi perangkat Anda dari serangan ransomware dan ancaman lanjutan yang dapat mengenkripsi data Anda atau mencuri informasi pribadi Anda.
  • Enkripsi Data Rahasia: Anda dapat mengenkripsi data rahasia Anda, seperti dokumen, foto, video, dll. Anda dapat mengakses data Anda dengan aman dari perangkat mana pun dengan kata sandi master.
  • Pengelola Kata Sandi: Anda dapat membuat kata sandi yang tidak dapat ditembus dan mengakses semua kata sandi Anda dengan kata sandi master tunggal. Anda juga dapat mengimpor, mengekspor, dan menyinkronkan kata sandi Anda di semua perangkat Anda.

BACA JUGA:Aplikasi Norton: Solusi Terbaik untuk Melindungi Perangkat Anda dari Ancaman Siber

Antivirus panda tersedia dalam beberapa rencana yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih rencana Essential, Advanced, Complete, atau Premium, dan mendapatkan bulan pertama gratis. Anda juga dapat menambahkan fitur tambahan apa pun yang Anda butuhkan untuk meningkatkan keamanan Anda.

 

Antivirus panda adalah solusi keamanan digital terbaik untuk perangkat Anda. Dengan antivirus panda, Anda dapat menikmati kehidupan digital Anda tanpa khawatir. Unduh antivirus panda sekarang dan rasakan perbedaannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: