Jajal HP 14s-dq2007TU!! Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa Tinggi

Jajal HP 14s-dq2007TU!! Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa Tinggi

Jajal HP 14s-dq2007TU, Laptop Tipis dan Ringan dengan Performa Tinggi--

DISWAY JATENG - Apakah Anda sedang mencari laptop yang dapat menunjang produktivitas dan hiburan Anda sehari-hari? Jika ya, maka Anda perlu melirik HP 14s-dq2007TU, laptop tipis dan ringan dengan performa tinggi yang cocok untuk berbagai kebutuhan.

 

1. Desain Elegan dan Nyaman

 

HP 14s-dq2007TU memiliki desain yang elegan dan nyaman dengan warna silver yang menawan. Laptop ini memiliki berat hanya 1,47 kg dan ketebalan hanya 1,79 cm, sehingga mudah dibawa kemana saja.

Layar laptop ini berukuran 14 inci dengan resolusi FHD (1920 x 1080) dan bezel tipis 6,5 mm, sehingga memberikan tampilan yang luas dan jernih untuk semua video, foto, dan dokumen Anda. Layar laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi BrightView yang membuatnya lebih cerah dan IPS yang membuatnya lebih tajam dari sudut manapun.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Ringan dan Tipis dengan Spesifikasi Unggul Terbaik 2024

Selain itu, laptop ini juga memiliki keyboard backlit yang memudahkan Anda mengetik di tempat yang kurang terang dan fingerprint reader yang meningkatkan keamanan dan kemudahan Anda dalam mengakses laptop.

 

2. Performa Tangguh dan Andal

 

HP 14s-dq2007TU ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5-1135G7 generasi ke-12 yang memiliki kecepatan hingga 4,2 GHz dengan teknologi Intel® Turbo Boost. Prosesor ini memiliki 8 MB cache L3 dan 4 core, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan multitasking dengan lancar.

Laptop ini juga dilengkapi dengan memori 8 GB DDR4-2666 SDRAM yang dapat meningkatkan kinerja dan responsivitas laptop. Untuk penyimpanan data, laptop ini memiliki SSD 256 GB PCIe® NVMe™ yang memiliki kecepatan transfer data yang sangat cepat dan kapasitas yang cukup besar. SSD juga membuat laptop ini lebih ringan, hemat daya, dan tahan goncangan.

 

Salah satu keunggulan lain dari HP 14s-dq2007TU adalah grafisnya yang luar biasa. Laptop ini menggunakan grafis Intel® Iris® Xᵉ yang merupakan grafis terintegrasi terbaru dari Intel® yang dapat memberikan kualitas gambar yang lebih baik, warna yang lebih hidup, dan efek yang lebih realistis. Grafis ini juga dapat mendukung berbagai aktivitas seperti gaming, editing, streaming, dan lainnya dengan lancar. Grafis ini juga kompatibel dengan DirectX 12, OpenGL 4.5, dan Vulkan 1.2, sehingga dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: