Tim Futsal MAN Kota Tegal Runner Up Premier Champions 2024

Tim Futsal MAN Kota Tegal Runner Up Premier Champions 2024

JUARA – Tim Futsal MAN Kota Tegal, Perseman, menunjukkan trofi yang mereka raih dalam Turnamen Futsal U-17 Premier Champions 2024.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, TEGAL – Tim Futsal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Tegal yang diberi nama Perseman terus membuktikan kualitasnya sebagai tim Futsal langganan juara. Kali ini, Perseman menjadi Runner Up atau Juara II Turnamen Futsal U-17 Premier Champions 2024 yang diselenggarakan di GOR Orion Tarub, Kabupaten Tegal.

Turnamen Futsal U-17 Premier Champions 2024 diikuti delapan tim dari Kabupaten Tegal dan Kota Tegal. Perseman membawa 15 pemain terbaiknya, yang meliputi Avicenna As Suyuti, Ibnu Arya Pratama, Afrizal Yasin, Moh.Raikhan Al Amin, Giantri Maulidiansyah, Adnan Dhea Fadela, Muh Septiyan Asyari, Hafidz Miftahurokhman.

BACA JUGA:800 Anak di Desa Wanarata Kabupaten Pemalang Jadi Target Imunisasi Polio

Kemudian, Kristian Agus Wijaya, M Abdul Mufid, M Elvan Rafif Firmansyah, Muhammad Valentino, Aurel Argya Fisablillah, Daffa Islam Pasha, dan Rizqi Ramadhoni. Pencapaian membanggakan yang dicapai Perseman dalam turnamen tersebut tidak terlepas dari bimbingan Ardhan Bayu H SPd dan arahan pelatih Muhammad Rifki. 

“Prestasi yang diraih Perseman ini sangat membanggakan bagi keluarga besar MAN Kota Tegal mengingat anak-anak baru selesai libur semester dan akhir tahun. Namun, anak-anak tetap konsisten menjalani latihan, sehingga kembali mampu meraih juara,” kata Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN Kota Tegal Famelia Widya Rini S SAg.

BACA JUGA:Kenalkan Capres Prabowo-Gibran melalui Wayang Golek oleh Ki Walet Tegal

Sementara itu, Kepala MAN Kota Tegal Dr Drs H Tobari MAg menyambut bangga dan mengapresiasi kerja keras Perseman dalam mengejar prestasi, sehingga mampu mengharumkan nama madrasah. “Kepada anak-anak, saya berpesan untuk terus semangat meraih prestasi dan mewujudkan madrasah yang hebat dan bermartabat,” ungkap Tobari.

MAN Kota Tegal merupakan madrasah yang beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal. Madrasah ini memiliki gedung baru yang megah dan telah menerapkan pembelajaran digital. Perseman yang diwadahi dalam ekstrakurikuler futsal MAN Kota Tegal telah banyak mengoleksi gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: