Samsung Galaxy S22 Plus, Hp Terbaik dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 1 dan Triple Camera Luar Biasa

Samsung Galaxy S22 Plus, Hp Terbaik dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 1 dan Triple Camera Luar Biasa

Samsung Galaxy S22 Plus, Hp Terbaik dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 1 dan Triple Camera Luar Biasa--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy S22 Plus, Smartphone terbaik yang dibekali chipset ngebut Snapdragon 8 Gen 1, triple kamera terbaik yang kini turun harga.

Samsung Galaxy S22 Plus ini merupakan salah satu produk seri tertinggi Samsung yang telah beredar kurang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia sejak dirilis pada 2022.

Samsung Galaxy S22 Plus  dilengkapi spesifikasi ngebut dari Snapdragon, Triple Camera terbaik, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy S22 Plus di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22, Smartphone yang Dibekali Chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan Triple Camera Terbaik

Spesifikasi Samsung Galaxy S22 Plus

Body dan Konektivitas

Hp Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 157.4 x 75.8 x 7.6 mm dengan berat 196 gram.

Kamera

Dari sektor kameranya, Samsung Galaxy S22 Plus memiliki kamera depan dan belakang yang terbaik di kelasnya.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Triple Camera yang siap abadikan setiap momen kalian. Dengan 50 MP Main Camera, 12 MP UltraWide Camera dan 10 MP Telephoto Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 10 MP (wide) f/2.2. Dengan mode perekaman video Ultra HD hingga resolusi 8K/24 fps untuk kamera utamanya dan 4K/60 fps untuk kamera depannya.

BACA JUGA:Masih Ingat Samsung Galaxy S21 Ultra? Smartphone Terbaik yang Kini Harganya Semakin Terjangkau

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: