Masih Ingat Samsung Galaxy S21 Ultra? Smartphone Terbaik yang Kini Harganya Semakin Terjangkau

Masih Ingat Samsung Galaxy S21 Ultra? Smartphone Terbaik yang Kini Harganya Semakin Terjangkau

Masih Ingat Samsung Galaxy S21 Ultra 5G? Smartphone Terbaik yang Kini Harganya Semakin Terjangkau--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy S21 Ultra, Smartphone flagship dari Samsung yang memiliki spesifikasi gahar, kamera super keren dan punya berbagai fitur unggulan lainnya.

Samsung Galaxy S21 Ultra ini merupakan produk seri tertinggi dari Samsung yang telah beredar 3 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi rilis pada 2021. Meski begitu, hp gahar ini masih banyak dicari karena kualitas dan harganya yang semakin terjangkau.

Samsung Galaxy S21 Ultra dilengkapi dengan spesifikasi terbaik, Quad Camera terbaik, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy S21 Ultra di bawah ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 5G, Smartphone Gahar dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan Punya Triple Camera Terbaik

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Body dan Konektivitas

Hp Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 165,1 x 75,6 x 8,9 mm dengan berat 227 gram.

Kamera

Dari sektor kameranya, Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki kamera depan dan belakang yang terbaik di kelasnya.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Quad Camera yang siap abadikan setiap momen kalian. Dengan 108 MP Main Camera, 12 MP UltraWide Camera, 10 MP Periscope Telephoto Camera dan 10 MP Telephoto Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 40 MP (wide) f/2.2. Dengan mode perekaman video Ultra HD hingga resolusi 8K/24 fps untuk kamera utamanya dan 4K/60 fps untuk kamera depannya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra, Smartphone dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 2 dan Kualitas Quad Camera Terbaik

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: